Bianca side.

214 28 5
                                    

Votenya sayang!






Happy reading! 💚💚💚





Bianca dan Taehyung akhirnya meluncur ke pantai deket-deket sini.

Hening diantara keduanya. Taehyung diem sih gegara lagi mikir buat cari topik pembicaraan nah kalau Bianca diem ya karena mikirin suaminya.

"Saya nyetel lagu ya Bi?" tanya Taehyung lalu menatap Bianca sekilas.

Bianca hanya menganggukkan kepala.
Taehyung menghela nafas lalu menyetel lagunya biar nggak hening- hening banget.

"kamu---" Bianca yang ngerasa nggak enak pun akhirnya noleh ke lelaki di sebelahnya. "kenal Taeil dimana?"

Raut wajah Bianca yang tadi lesu kini berubah menjadi ceria. Bahkan dirinya juga langsung sedikit memiringkan tubuhnya ke dekat Taehyung.

"aku itu dulu kenal sama Mas Taeil di kampung kak,"

Taehyungnya mangguk-mangguk.

"kok bisa?"

"iya. Ih," bukannya ngelanjutin cerita ini ibu-ibu malah senyum malu-malu.

"Mas Taeil pernah cerita nggak kalau dia dulu pernah kecelakaan? Pokoknya dia kecelakaan dan mobilnya masuk ke jurang dong. Aku yang lihat DIA nggak tau kenapa langsung nyamperin mas Taeil gitu. Padahal pas itu aku kira dia setan tau," ceritanya panjang lebar yang diangguki oleh Taehyung.

"terus-terus?"

"ya gitu kita jadi deket dan akhirnya---"

"menikah?" tebak Taehyung yang membuat Bianca diam dan menutup mulutnya.

SIAL! Bianca keinget pas Taeil nyium dirinya pertama kali dan ngambil firstkiss nya.

"Saya nggak mabok kok tadi cuma hilang kendali aja,"

Bianca menggeleng-gelengkan kepalanya saat dirinya terngiang- ngiang ucapan Taeil.

"Saya mau tidur sama perempuan kecil kaya kamu Bi,"

Bianca memejamkan kedua matanya. Berusaha agar pikirannya nggak ke Taeil mulu. Sumpah kalau gini terus dia bakal kangen padahal siempu juga baru berangkat beberapa jam yang lalu.

"Saya bakal nikahin kamu lusa,"

Bianca membuang nafasnya kasar. Bisa gila dia kalau gini caranya.

"kamu nggak turun Bi?"

Pertanyaan Taehyung membuat fokus Bianca teralihkan.

"loh udah sampai?" tanya Bianca dengan wajah plonga-plongonya.

"udah. Ayo kamu mau main air nggak?" tanya Taehyung yang diangguki oleh Bianca semangat membuat Taehyung mati-matian menahan senyum ngeliat tingkah lucu Bianca.

"tapi aku mau nelpon mas Taeil dulu ya?"

Taehyung langsung senyum datar dan memgangguk sekali.

Meninggalkan Bianca yang masih di dalam mobil Taehyung pun masuk duluan ke pantai yang nggak terlalu banyak pengunjungnya itu.

Lelaki itu duduk di dekat pinggiran pantai lalu menselonjorkan kedua kakinya.

"coba aja Saya ketemu Bianca lebih cepet dari Taeil," gumam Taehyung dengan pandangan lurus ke pantai yang kini tengah berombak kecil.

"Kak Taehyung," panggil Bianca yang membuat lelaki itu tersenyum manis khas dirinya.

"sini Bi,"

Destiny | Moon Taeil ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang