"Om pengen pipis,"
"tahan dulu Bianca ini tamunya mau pada dateng,"
Ya, mereka berdua sekarang udah jadi suami istri dan sekarang lagi salaman sama tamu-tamu yang seambreg.
Udah 1 jam an buat salaman sama temen-temen dari Mamanya Taeil belum temennya Taeil yang nggak kalah banyak ada temen tongkrongan,kerjaan,sama temen sekolahan dateng semua disini.
"Om Bianca udah nggak tahan nih," Bianca udah pucet aja sejam-an nahan pipis.
"yaudah kamu ke toilet sendiri berani kan? Apa mau saya anterin?" -Taeil sambil salaman sama tamu.
"aku sendiri aja Om,"
Bianca udah lari aja kaya anak kecil untung dia pake flat shoes jadi tinggal lari aja. Emang dikira main apa ya pake sepatu kaya gitu?
Dipintu masuk terlihat ada segerombolan cowok-cowok tampan pada jalan ke dalam.
Semua orang auto ngeliatin mereka apalagi cewek-cewek beuh... malah banyak yang fotoin mereka,"eh-eh ini beneran nikahannya Bang Taeil?"
"iya lah noh liat orangnya udah berdiri disono," tunjuknya kearah Taeil yang sibuk salaman sama tamu.
"eh kok Bang Taeil sendirian aja mana istrinya?"
"iya yah jangan-jangan udah ditinggalin lagi sama istrinya,"
"jangan ngaco eh tapi kalo iya gimana ya? Masa baru nikah dah ditinggalin aja,"
Sedetik kemudian mereka diem terus ada yang ketawa sendirian dibelakang bikin semua orang pada liatin Dia.
"kenapa? Emang salah kalo gue ketawa?" tanya lelaki tampan dan cute bernama Mark.
Dia langsung jalan kearah Taeil ninggalin temen-temennya dibelakang.
"selamat ya bang dah merried, btw mana istrinya Bang?"
Mark dah celingak-celinguk dan dari arah berlawanan Bianca lari-larian kearah mereka.
"maaf Om lama hehhe," Bianca udah nyengir cantik.
"dia istri abang?" -Mark natap wajah Bianca.
"iya cantik kan?" -Taeil.
"hey bro sini deh istrinya Bang Taeil manis euy..."
Mark udah mencak-mencak manggilin temen-temennya yang baru dateng malah udah sibuk makan aja. Tak patut.
Tapi akhirnya mereka jalan kearah Taeil juga.
"namanya siapa neng?" ucap lelaki uwuw bernama Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Moon Taeil ✔
Fiksi Penggemar[cerita kesatu] [SELESAI] Tentang cerita Taeil yang bisa menemukan takdir hidupnya pada gadis yang berselisih jauh dengan umurnya. "saya nggak menerima penolakan sayang~" ENJOY! Rank #3 on Moontaeil [190920] Rank # 1 on Taeilnct [011220] Rank # 3...