PERHATIAN!!
Siapkan hati kalian guys, Jangan lupa pakai kepala dingin Love you dari Author istri sah dan satu-satunya Cha eunwoo😘"Iya, ada apa?" tanya Arka ketus.
"Mas, mama sama papa nyuruh mas buat datang ke rumah besok malam," ucap Aline di sebrang sana.
Arka terdengar menghela nafas, ada apa lagi ini?
"Aku nggak bisa," ucap Arka.
"Kenapa mas? Mama sama papa cuma pengen ketemu sama mas lho, setidaknya kalau mas udah nggak jadi suami mbak Arin silaturahmi kita jangan sampai terputus." Suara Aline terdengar kesal di sana.
"Aku lagi sibuk."
"Mas. sebentar aja, aku tau mas lagi ada masalah sama papa dan mama soal Bela, nanti aku bantuin jelasin di sini yang penting mas datang aja ke sini."
Terdengar Arka menghembuskan nafas kasar.
"Tapi...mas datangnya sendiri aja jangan bawa istri mas maupun anak-anak, biar kita selesain sendiri masalah ini."
"Baik. Aku akan datang besok."
"Iya, mas aku sama mama dan papa tunggu ya."
Kemudian sambungan telefon di matikan. Arka kemudian kembali masuk ke dalam kamarnya dan ikut berbaring di samping istrinya lalu memeluk Kinar dari belakang.
Keesokan harinya setelah pulang dari kantor Arka memenuhi permintaan dari Aline beserta kedua orang tuanya untuk datang. Dia tak sempat pulang karena takut di tanyakan macam-macam oleh Kinar, bahkan dia tadi berbohong pada istrinya dengan mengatakan jika dia akan lembur karena masih banyak kerjaan.
Sampai di rumah tersebut Arka langsung di bukakan pintu oleh Aline, gadis itu nampak tersenyum manis menyambut kedatangan Arka, membuat Arka mengernyitkan keningnya bingung.
"Ayo mas masuk," ucapnya mempersilahkan Arka masuk.
"Mama sama papa di mana?" tanya Arka saat tak mendapati kedua mertuanya di sana.
"Lagi di perjalanan pulang, mereka baru aja pulang dari Australia biasa urusan bisnis," jelas Aline.
Arka mengangguk.
"Mau minum apa mas?" tanya Aline.
"Air putih aja," jawab Arka.
Aline tersenyum kemudian kembali masuk ke dalam dapur untuk membawakan air putih.
Arka terlihat bingung, ada yang berbeda dari adik iparnya itu dia seperti terlihat berbinar saat melihat kedatangan Arka dan juga...itu kali pertama Arka melihat Aline memakai pakaian kurang bahan seperti itu, biasanya gadis itu selalu memakai pakaian yang tertutup dan sopan. Arka menggelengkan kepalanya, mau seperti apapun sebenarnya bukanlah urusannya.
"Ini mas di minum." Lamunan Arka buyar karena ucapan Aline.
Arka meminum air mineral tersebut karena sebenarnya sedari tadi ia sudah sangat haus. Aline terus menatap Arka sampai akhirnya air minum itu sudah benar-benar habis dari gelas.
Tiba-tiba saja Arka merasa sangat mengantuk, lelaki itu menguap sambil mengucek matanya.
"Mas ngantuk?" tanya Aline, di lihatnya Arka yang menggeleng.
Namun mata Arka sudah benar-benar tak bisa di ajak kompromi hingga sedetik kemudian semuanya terlihat
Gelap!
🌸🌸🌸
Mentari pagi menerobos gorden kamar milik Aline. Arka terbangun dari tidurnya, matanya mengerjap mencoba menyesuaikan netranya dengan cahaya tersebut, tunggu! Ini bukanlah kamarnya, kepalanya mencoba memutar kembali memori yang telah berlalu dan ya, dia ingat jika dia tadi malam berada di rumah mertuanya dan duduk bersama Aline kemudian dia merasa sangat mengantuk dan semuanya menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA (My Cool Husband)
Romance"Tidak ada yang salah denganmu, Kau cantik... tapi aku tidak mencintaimu." Kinara Arabela tidak pernah menyangka jika pernikahannya hanya sebatas status, ia harus rela menghabiskan sisa hidupnya dengan pria yang tidak di cintainya. Sampai suatu hari...