Luo Xun mendorong cangkir air ke mulut Yan Fei tanpa kelembutan atau pertimbangan untuk yang terluka. Yan Fei bertanya-tanya bagaimana dia dirawat selama dua hari terakhir, dengan perlakuan seperti itu bagaimana dia tidak tersedak sampai mati?
Pada kenyataannya, Luo Xun bersikap lembut dan penuh perhatian, selama dia tidak menghadapi Yan Fei yang terjaga. Melihat wajah pria itu, Luo Xun merasa bahwa dia harus menjauhkan diri agar tidak menjadi ceroboh, yang menyebabkan perilakunya yang tidak biasa.
Tidak ada yang membantunya, dia adalah seorang pria bungkuk yang tidak bersalah! Akan aneh menghadapi pria super tampan ini tanpa masalah. Ketika dia kembali berdiri, harus memastikan dia pindah ke rumah sebelah!
"Obat apa yang kamu berikan padaku?" Yan Fei hanya bertanya setelah dia menelan pil.
"Obat anti-inflamasi, Yunanbaiyo." Luo Xun mengepak obatnya.
"Kamu muntah darah jadi kukira kamu mengalami luka dalam tetapi tidak spesifik. Setiap anti-radang harus memiliki efek. Anjing tua keluarga saya makan beberapa yang membantu setelah tertabrak mobil. "
Yan Fei tetap diam, dia beruntung masih hidup. Mungkin obatnya benar-benar efektif? Mungkin ketika Yan Fei ditembak di usus, tulang rusuknya yang patah tidak menyentuh organ dalam? Atau mungkin kemampuan pengguna memiliki konstitusi yang ditingkatkan?
Demamnya telah berlalu ketika Luo Xun membawa Yan Fei pulang. Dia hanya belum bangun sampai sekarang.
"Makan bubur."
Pria itu benar-benar terjaga, tetapi Luo Xun tahu dia tidak bisa mengusirnya keluar dari pintu karena amunisi di masa depan. Dia dengan enggan merebus bubur beras untuknya - beras sangat berharga. Jika dia bisa menghemat dua tas, dalam dua tahun waktu harga akan cukup tinggi dia bisa menukar makanan bermutasi setengah tahun!
"Terima kasih ..." Yan Fei dengan bijak menghindari pertanyaan - Luo Xun tampak seperti akan muntah darah saat dia melotot ke sendok.
Setelah makan beberapa sendok, kebencian Luo Xun menjadi tidak menarik.
Yan Fei bertanya, "Sebelum kamu berkata aku perlu melakukan sesuatu? Apa?"
Luo Xun tiba-tiba teringat kata-kata sebelumnya, dia segera meletakkan mangkuk dan mengambil sesuatu di dekatnya. "Bisakah kamu membuat ini?"
Dia mengungkapkan panah panah dari tabungnya.
"Ini?" Yan Fei mengangkat alis, menatap panah dengan terkejut.
Selama pertemuan pertama mereka, jas hujan dan panah Luo Xun cukup mencolok. Dalam masa-masa sulit ini, dia pasti memiliki kepala yang bagus di pundaknya untuk mengambil senjata di awal. Kematiannya kurang dari pistol tetapi lebih aman dari senjata dingin lainnya. Tidak heran dia menyelamatkannya ...
"Apakah ada logam?"
Luo Xun buru-buru menyerahkan beberapa sekrup. Yan Fei mengambil panah dan sekrup yang tiba-tiba melayang, tergantung di atas telapak tangannya. Dengan beberapa putaran dan putaran, replika hampir terbentuk.
"Apakah ini baik?"
Mata Luo Xun melebar, dia hanya mendengar kemampuan logam di kehidupan masa lalunya. Namun dia belum pernah melihat karena kemampuannya sangat langka. Sebagian besar adalah api dan kilat dengan kemampuan ofensif atau berbagai jenis penguatan tubuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...