Luo Xun dengan mudah melihat kerumunan di sekeliling beberapa orang, beberapa berpakaian campuran jika koboi dan hip-hop dalam kelompok.
Salah satu wajah menuntut, "Apakah Anda memilikinya atau tidak? Tidak, maka enyahlah. Kami sedang menunggu seseorang untuk datang dan bertukar nuklei! "
Jual inti kristal?
Luo Xun membeku, lalu bergegas maju untuk melihat papan kecil. Tiga potong dengan warna berbeda, jelas ini lebih tinggi dari inti kristal level dua dari zombie yang telah mereka bunuh.
Dari jumlah tersebut, dua berwarna abu-abu kehitaman dengan kilau yang aneh. Yang lainnya jelas adalah inti kristal tanah level dua. Jantung Luo Xun berdetak kencang, dia belum pernah melihat inti kelabu dengan kilau misterius. Itu tidak seperti kecepatan dan kekuatan inti, inti mereka hitam tetapi memancarkan cahaya merah cyan dan kecoklatan.
"Inti apa yang ingin kau tukarkan?"
Meskipun sudah pasti bahwa dua core adalah inti logam yang diinginkan Yan Fei, jika tidak maka tidak akan berguna bagi Yan Fei. Tapi bagaimana kalau itu?
Melihat seseorang bertanya, penjual mereka memandang Luo Xun. Bertanya tentang jenis inti membuktikan bahwa dia setidaknya bisa mengamati bahwa ini adalah inti tingkat dua.
Satu menjawab. "Guntur, kekuatan."
Luo Xun berpikir sejenak sebelum berbalik dan pergi.
"Apa situasinya?" Yan Fei dengan santai bertanya dengan tangan ke pintu ketika Luo Xun kembali.
"Ada orang yang bertukar inti kristal tingkat dua untuk guntur dan inti kekuatan." Luo Xun berbisik. "Aku tidak yakin, tapi kamu mungkin bisa menggunakan keduanya."
Tidak ada yang tahu seperti apa inti logam itu, tetapi dari segi penampilan, kedua potongan itu benar-benar tampak seperti logam.
Yan Fei mengangkat alis. "Kamu tinggal di dekat mobil, aku akan pergi memeriksa." Dia melewati kerumunan.
Luo Xun membuka pintu dan duduk di dalam mobil dengan panah tertahan di tangannya. Tidak lama sebelum kerumunan membuat keributan dan memberi jalan, mengungkapkan kembalinya Yan Fei.
"Baik?" Luo Xun bertanya ketika yang lain mengemudi.
Yan Fei mengangguk. "Ya, itu logam." Dia menjawab setelah perjalanan singkat.
Mata Luo Xun berbinar dan dia tersenyum. "Hanya melihat atau menyerap?"
Yan Fei sedikit menggelengkan kepalanya. "Aku bisa merasakan bahwa itu adalah inti logam, tetapi lebih baik kembali sebelum menyerap."
"Inti apa yang kamu gunakan?" Luo Xun tidak yakin mengapa dia mengatakan itu, tetapi dia menyatakan dukungannya yang tanpa syarat.
"Satu jenis petir dan kekuatan untuk tiga inti mereka." Yan Fei mengungkapkan tiga inti dari sakunya.
"Tiga potong ?!" Luo Xun menatap Yan Fei dengan kaget. "Kamu menggunakan dua untuk bertukar tiga potong ?!" Bagaimana orang-orang itu bahkan setuju?
Yan Fei membuat gerakan tak berdaya dengan ekspresi polos. "Aku bilang aku tidak tahu yang mana dari dua core yang aku inginkan, jadi mereka membuatnya beli satu dapat satu gratis."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...