Bingkai itu penuh dengan goresan dan goresan, beberapa mobil yang lebih menyedihkan benar-benar hilang bongkahan ... Menunjukkan kekuatan dari apa pun yang telah melakukannya. Untungnya bagian yang tersisa dari mobil tidak diraih atau orang-orang tidak akan bisa melarikan diri.
Luo Xun dan yang lainnya diam-diam bergabung di belakang konvoi untuk menanyakan informasi. Beberapa orang di mobil depan keluar dan sedang menunggu cek kendaraan. Mereka mengeluh tentang sesuatu.
Wang Duo, yang paling suka bergosip, bahkan jika ratunya tidak menghargai itu. Dia membuka pintu dan terus maju dan tinggal di luar.
Setelah memeriksa bahwa anggota mobil tidak terinfeksi virus, tim Luo Xun berhasil memasuki pangkalan. Mereka melihat sekeliling pada mereka yang diparkir sementara di gerbang dasar sebelum kembali ke rumah.
Mereka mengunci mobil, naik ke atas, dan memastikan tidak ada penguping sebelum bertanya kepada Wang Duo tentang gerbang.
"Mereka berada di kota untuk tugas tim atau ditugaskan oleh pangkalan untuk menemukan sesuatu. Akibatnya, mereka disergap zombie ... "Suara Wang Duo merendahkan," Ini bukan pertama kalinya, ada banyak tempat bersembunyi di salju untuk menyerang mobil yang tidak curiga. Awalnya orang mengira itu kebetulan tapi ketika orang bertanya-tanya, hampir semua orang yang keluar menemui zombie! Seluruh tim keluar dan tidak kembali! Sekarang ada rumor bahwa zombie akan menggali jebakan dan menangkapnya! "
Mereka segera ingat zombie yang tersembunyi di salju yang mereka temui sebelumnya dan saling memandang - itu bukan pengecualian?
"Tapi ketika kita datang dan pergi, kita tidak bertemu zombie lagi!" Song Lingling tiba-tiba teringat dan menatap Luo Xun untuk mencari jawaban.
Luo Xun bukan zombie, bagaimana dia bisa tahu persis mengapa zombie menghilang? Tapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Zhang Yi menyela, "Mungkin mereka semua mengikuti gerombolan zombie."
Terakhir kali mereka bertemu zombie, menurut apa yang mereka lihat, jejaknya memang dekat dengan tempat zombie lain bersembunyi.
"...Itu mungkin. Aku hanya tidak tahu mengapa zombie bergerak dalam kelompok besar. " Luo Xun mengerutkan kening, zombie jelas memiliki rasa persatuan tertentu. Apa pun itu, itu adalah berita yang sangat buruk bagi mereka yang perlu bertarung untuk mendapatkan inti.
Jika mereka pergi dan jarang menemukan zombie yang berkeliaran, tidak akan ada inti yang bisa dikumpulkan. Satu-satunya waktu mereka bertemu zombie adalah selama gelombang ... mereka perlu menghancurkan otak mereka untuk cara yang lebih baik untuk mengumpulkan inti.
"Bahkan jika kita datang dengan ide, kita tidak memiliki cara untuk membuktikannya untuk sementara waktu. Kita harus selesai bergerak dulu. " Karena mereka tidak dapat memikirkan alasan, lebih penting untuk menjaga prioritas mereka.
Pindah adalah proyek besar, mereka mengisi empat mobil penuh tetapi masih ada banyak hal bagi mereka untuk perlahan-lahan pindah ... Dengan kata lain, Luo Xun hanya mengetahui sekarang berapa banyak barang yang telah mereka kumpulkan. Tidak ada masalah dengan tangga dengan Yan Fei di sekitar, kalau tidak siapa yang tahu berapa banyak usaha yang akan digunakan untuk memindahkan barang?
Saat Luo Xun menyingsingkan lengan bajunya dan bersiap untuk mengambil beberapa barang, teleponnya berdering. Dia hampir lupa, mereka kembali bukan hanya untuk bergerak tetapi juga untuk menyelesaikan beberapa tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasíaKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...