Zhang Yi menyandarkan tangannya ke pipinya saat Luo Xun berbicara tentang masalah sebelum mencibir. "Kesulitan apa? Kami menutupinya dengan cara yang sama seperti kembali ke pangkalan. "
Kelompok itu memandangnya dengan linglung. Wang Duo berbicara, "Tapi ... penutup logam akan terlihat ..." Itu adalah masalah yang sama, itu akan menjadi masalah yang ditangkap di satelit!
Zhang Yi memutar matanya dan mengejek kekasihnya. "Apakah IQ kamu dimakan zombie? Temukan saja cat hijau dan abu-abu untuk membuatnya berbaur dengan reruntuhan. Apakah orang-orang akan memperhatikannya? "
Sekelompok orang yang tidak memikirkan solusi mulai - sepertinya IQ mereka mungkin dimakan oleh anjing mereka.
Luo Xun berdiri dengan sinar bersemangat di matanya. "Baik! Kalau begitu mari kita membuat keputusan! Kita akan membicarakan hal spesifik nanti, singkirkan tanaman mati dulu! "
Ruang bawah tanah dipenuhi dengan tanaman lokal yang hancur. Akan mudah untuk ditangani kecuali untuk jumlah gulma. Namun dia lebih cemas tentang migrasi zombie dan pengepungan oleh tanaman mutan.
Mereka telah membawa cukup makanan, dengan Song Lingling mereka tidak perlu membawa air. Karena mereka memiliki rezeki, selama mereka menunggu zombie pergi, mereka harus bisa keluar dan kembali ke pangkalan untuk berkemas.
Zombi yang mengejar mereka semuanya mati. Karena keberuntungan mereka, tempat mereka tinggal berada di rute zombie. Makhluk-makhluk ini tidak memiliki kecerdasan saat berbaris, bahkan jika jalan di depan tertutup duri, mereka akan terus maju.
Tentu saja, itu mungkin karena zombie yang melewati posisi mereka hanya sebagian kecil dari pasukan zombie.
Luo Xun dan tim menghabiskan dua hari penuh membersihkan lapisan tanaman layu. Hari ketiga dan seterusnya, mereka merapikan dan melihat keluar dengan teropong dari lantai atas.
"Zombi tidak menuju ke pangkalan, mereka bergerak ke arah tenggara." Luo Xun dengan hati-hati mengamati gerakan gerombolan menggunakan teropongnya.
Yan Fei menunjuk dengan alis terangkat. "Apakah kamu tidak berpikir ada orang asing di antara zombie?"
"Orang asing?!" Luo Xun hanya menonton arah zombie dan tidak memperhatikan penampilan mereka. Selain mutasi gila, sebagian besar zombie terlihat sama. Dengan pengingat Yan Fei, Luo Xun memperhatikan sejumlah kepala zombie memiliki rambut pirang tipis dengan tubuh yang lebih besar ...
"Zombie orang asing ..." Luo Xun mengerutkan kening, "Dari mana mereka berasal? Lintas batas? "
"Kemungkinan besar, siapa yang membiarkan mereka tak kenal lelah dan hanya bergerak ke satu arah? Dua tahun sudah cukup bagi mereka untuk datang. "
Zombi asing tidak aneh karena Luo Xun percaya bahwa akan ada banyak turis. Bahkan jika zombie tidak bisa berenang, jika mereka menyeberangi lautan, mungkin ada zombie kangguru di Australia.
Pasukan zombie tidak terlihat untuk sementara waktu dan meskipun ada kekhawatiran bahwa sesuatu akan terjadi pada rumah mereka di pangkalan, semua orang harus tinggal di sini untuk saat ini. Sekarang setelah mereka menunggu zombie, bagaimana mereka akan meninggalkan daerah yang dikelilingi oleh tanaman mutan?
Sebenarnya, metode ini sangat sederhana, mereka memikirkannya dari terowongan tempat tinggal mereka saat ini.
Meskipun mereka tidak memiliki pengguna bumi ada Yu Xinran. Meskipun mereka tidak memiliki peralatan profesional untuk memperkuat lubang itu, mereka memiliki Yan Fei.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasiKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...