Ada beberapa kios pinggir jalan yang menjual panci dan wajan stainless steel, tetapi tidak layak untuk membelinya sendiri atau dicampur dengan yang lain dan tidak cukup. Luo Xun memberi pandangan sepintas lalu melanjutkan. Yan Fei memiliki sedikit keinginan untuk berbelanja.
Dia sudah tahu bahwa rumah Luo Xun kekurangan apa-apa, mereka hanya membutuhkan beberapa logam saat ini. Terlebih lagi, Yan Fei tidak terbiasa dengan kondisi pasar loak.
Sama seperti mobil yang menjual pakaian dalam dan pakaian, meskipun orang-orang membutuhkan hal-hal itu, Yan Fei melihat sekelompok orang memilih-milih. Dia tidak ingin terlibat dengan mereka, yang tahu berapa banyak orang yang menyentuh pakaian dalam.
Bahkan sebelum Li Tie menemukan kotak besar itu di supermarket, Yan Fei merasa barang-barangnya jauh lebih bersih daripada barang-barang saat ini di dalam mobil.
Semburan tangisan datang dari depan, keduanya mendongak untuk melihat seorang wanita dengan anak-anaknya, berjalan dan memarahi. "Bukankah aku mengatakan hanya makan setengah !? Biarkan kamu makan! Biarkan kamu makan! "
Di sisi lain, seorang pelanggan berdebat dengan penjual. "Ini bernilai setengah bungkus cookie? Tidak mungkin!"
Luo Xun menghela nafas. "Bukankah tembok luar diperbaiki? Ada begitu banyak orang di pasar saat ini. "
"Seharusnya para pendatang baru dari dua hari yang lalu." Yan Fei melihat sekeliling dan melihat banyak orang yang tangguh dan berdarah. Ada beberapa perbedaan emosi dari orang-orang yang hidup di pangkalan sejak awal.
"Lihatlah di depan. Jalanan lebih lebar, mungkin Anda bisa menemukan sesuatu yang baik. "
Jalanan di depan memang lebih luas tetapi trotoar dan jalan penuh dengan semua jenis mobil. Pemilik kendaraan kemungkinan besar adalah orang-orang yang belum ditugaskan rumah. Meskipun keberuntungan mereka jauh lebih baik daripada mereka yang datang ke sini dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan penyelamat resmi; setidaknya mereka punya mobil untuk ditinggali.
Kios-kios itu sebagian besar di trotoar, di tengah jalan dibiarkan kendaraan bergerak. Semakin banyak mobil berarti semakin banyak peluang untuk memperdagangkan bahan yang tepat. Minat Luo Xun meningkat saat dia bergerak maju tetapi lengannya ditarik.
Wajah Yan Fei tenang. "Jangan terlalu cepat, kamu akan diperas." Dengan itu ia secara alami menarik pergelangan tangan Luo Xun.
Meskipun tidak menyentuh tangan, suhu lengan menyebabkan Luo Xun pincang dua langkah ke depan. Yan Fei masih mengenakan topeng saat keluar, mengisyaratkan penampilannya. Luo Xun saat ini tidak bisa melihat ekspresi di wajahnya.
Luo Xun tidak pernah mengalami belanja dovey seperti ini dalam hidupnya. Anggota tubuhnya menjadi sangat tidak terkoordinasi, berjalan seaneh zombie di luar pangkalan. Orang-orang yang menjumpainya secara langsung kemungkinan terinfeksi oleh virus dan tidak tahu kapan mereka akan bermutasi menjadi monster. Beberapa orang yang terkejut buru-buru menghindari keduanya dengan berputar-putar.
Untungnya, ada lebih banyak orang di jalanan dan yang ketakutan bukanlah mayoritas. Orang-orang itu hanya sedikit takut dan menjauh tanpa kesulitan. Kalau tidak, seseorang akan meninggalkan wajah mereka di rumah nenek mereka.
"Pipa!" Tiba-tiba menemukan sebuah truk besar yang secara tak terduga dipenuhi pipa, Luo Xun melambaikan rasa malu karena memegang tangan dan menunjuk ke arah mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasíaKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...