Bab 20 Apa Milikmu adalah Milik Kita tetapi Apa Punyaku Milikku

318 39 0
                                    

Satu orang menaiki tangga, di bagian atas petugas yang lebih tinggi membungkuk ke depan melihat anak anjing di kandang.

"Chow chow, terlihat sehat, tidak ada kelainan?"

"Tidak, dia baik-baik saja akhir-akhir ini." Luo Xun dengan cepat menjelaskan.

Petugas itu mengangguk, "Kamu harus hati-hati, lebih baik jangan biarkan dia keluar. Di luar banyak anjing bermutasi, akan sangat disayangkan jika anjing itu digigit secara tidak sengaja dan juga menjadi gila. "

"Ah, aku tahu, untungnya aku membelikannya muda dan tidak mengembangkan kebiasaan berjalan."

Luo Xun mengangguk, hanya setelah mutasi kedua ketika gigitan binatang zombie tidak akan bermutasi menjadi zombie. Hewan yang digigit akan mati atau berubah.

Kedua petugas itu hanya memeriksa ruang untuk mencari zombie. Luo Xun sudah dipersiapkan dengan baik sebelumnya, semua barang dikemas ke dalam kotak dan ditempatkan di rak-rak balkon. Tidak masalah bahkan jika dilihat - apakah orang tidak diizinkan menyimpan bunga di balkon mereka sendiri? Either way, siapa yang bisa tahu sekilas?

Untungnya tidak ada petugas yang melihat dan siap untuk pergi setelah pemeriksaan kasar. Sebelum mereka pergi, Luo Xun tiba-tiba memikirkan sesuatu untuk mengingatkan keduanya.

"Saat ini tidak ada listrik sejak berhenti tetapi bagaimana dengan air? Bisakah saya minum? "

"Air?" Keduanya mempertanyakan.

"Ada sesuatu yang mengubah orang menjadi zombie melalui gigitan. Mungkinkah itu mencemari air melalui kontak? "

Ekspresi kedua petugas semakin erat dan mereka mengangguk. "Kami akan melaporkan masalah ini kepada atasan kami, berhati-hatilah saat Anda menggunakan air, rebus sebentar. Segera, seseorang harus datang dari rumah ke rumah dengan pemberitahuan, juga memperhatikan siaran apa pun. "

Setelah Luo Xun menyuruh mereka berdua pergi, dia menutup pintu dan menarik napas panjang. Dia kemudian segera berlari ke balkon dan teras untuk membiarkan tanaman terhalang oleh lembaran plastik buram menyerap sinar matahari.

"Apakah mereka pergi?" Yan Fei tiba setelah mendengar pintu ditutup.

"Ya." Luo Xun menghela nafas lega dan berbalik ke Yan Fei.

"Aku meletakkan rumah di sebelah namamu, jika ini benar-benar menjadi zona aman jika kamu tidak tinggal, kamu bisa menyewakannya kepada orang lain dan mungkin menghasilkan banyak uang!"

Dia tidak bercanda, tempat di sebelahnya memiliki dua kamar tidur dengan luas 80-90 meter persegi. Berapa banyak panel surya yang bisa digantung di sisi jendela balkon saja? Bahkan jika Yan Fei tidak menyewakan, tidak repot-repot keluar dan bekerja, dia bisa mengandalkan cahaya luar atau menjual energi untuk mencari nafkah.

Jika dia tidak dilahirkan kembali, apakah dia akan mendapatkan rumah yang baik? Pada awal kiamat banyak orang yang datang ke area aman lebih suka kamar rendah untuk menghemat waktu dan stamina menaiki tangga. Namun nilai lantai atas jauh lebih tinggi daripada yang mendasarinya!

Yan Fei mengangkat alis, dia bukan Luo Xun dan tidak tahu nilai ruangan akan meroket. Luo Xun tampaknya bangga hemat, Yan Fei tidak bisa menahan percikan air dingin.

The Reborn Otaku's Code of Practice for the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang