Karena perubahan dalam pagar pembatas, ketika mobil melaju melewati area di mana dinding bata sedang dibangun, jumlah pengguna kemampuan bumi secara signifikan lebih tinggi, hampir satu per bagian. Ketika mereka membangun dinding, meskipun mereka juga membutuhkan banyak bahan baku, seperti beton dan hal-hal lain tetapi dengan restu dari inti kristal dan sejumlah besar orang, dapat mencakup banyak tanah dalam satu pagi yang singkat.
Dan itu sebelum dinding disatukan, pada saat ini orang hanya meninggalkan sebagian kecil yang bertanggung jawab untuk menangani pekerjaan fisik yang berat. Sisanya berada di dalam tembok luar, bekerja dengan tentara untuk membersihkan bangunan dan puing-puing untuk keselamatan orang-orang setelah tembok itu selesai.
Ada banyak ruang tanah antara dinding luar dan dalam, yang pasti akan memiliki zombie yang terlewatkan. Tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan inti dari zombie dan mencari sumber daya lainnya.
Selain itu, mungkin tidak ada perumahan yang cukup sehingga orang-orang ini harus berpartisipasi dalam pembangunan perumahan. Selalu ada pekerjaan yang harus dilakukan.
Panen dua orang hari ini baik, mereka lebih bahagia dari biasanya dalam perjalanan pulang. Yan Fei mengkonsumsi lebih sedikit nukleus daripada orang lain, beberapa kristal tambahan ditimbun dan sisanya diserap pada hari kerja. Yan Fei mencoba meningkatkan kemampuannya secepat mungkin.
Kemampuannya lebih baik daripada yang lain saat ini tetapi jika dia mandek sementara yang lain berjuang, keuntungannya akan hilang.
Yan Fei tahu ini lebih baik daripada siapa pun, itu sudah diajarkan kepadanya sejak kecil. Jika seseorang tidak ingin menjadi pecundang atau pengganggu, mereka harus tetap di atas sepanjang waktu, bahkan jika di permukaan ia merasa nyaman, seolah-olah semuanya dilakukan dengan santai.
Ingin memasang kekuatan, hanya perlu orang putus asa muntah darah dalam realisasi. Seseorang akan dengan lembut menawarkan tangan mereka, kelompok itu akan menekuk lutut. Tidak ada rasa sakit, menuai apa yang telah ditaburkan atau diletakkan pada kemenangan, yang akan mengarah pada lelucon.
Jadi meskipun tidak bisa makan tahu Luo Xun di rumah malam ini karena dia akan lelah / letih. Dia juga harus mengosongkan energi spiritualnya sebelum tidur.
Itu adalah akhir dari dunia dan dia ingin melindungi rumah yang tak terduga ini yang membuatnya merasakan kebahagiaan tiada tara. Dia harus melakukan yang terbaik untuk menjaga perdamaian dan orang-orang yang dicintainya dilindungi. Jika terjadi keadaan yang tidak terduga kekuatannya harus cukup untuk memiliki tawa terakhir.
Luo Xun mengemudi perlahan melalui pusat kota menuju lingkungan mereka. Dia melihat orang-orang menjual barang secara acak di pinggir jalan sambil melintas, tiba-tiba dia merasakan tangan di kepalanya. Luo Xun berbalik untuk melihat Yan Fei di kursi belakang memegang rambutnya.
"Ada apa?"
"Tidak ada apa-apa, rambutmu agak panjang. Apakah Anda ingin mengikatnya ketika kami kembali? " Yan Fei bertanya dengan malas.
Ekspresi Luo Xun berubah saat dia menggelengkan kepalanya. "Tidak, bantu aku memotongnya kembali ke rumah."
Ikat itu? Dia bukan seorang wanita, bukan arus utama, jelas bukan direktur seni, tidak perlu kuncir kuda!
"Saya? Potong rambutmu? Apakah kamu yakin? " Yan Fei tanpa sadar menatap mata lebar. Dia telah belajar memotong kain tetapi rambut ... selain itu di sekolah dasar di mana dia menggunakan gunting kerajinan untuk memotong kuncir seorang gadis, dia tidak pernah berurusan dengan rambut orang lain. Luo Xun tidak takut keluar pintu dengan potongan rambut yang buruk?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasiKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...