Tania hari ini dibuat kesal dengan para lelaki yang sedang dekat dengannya. Bagaimana tidak, Defian sekarang lebih memilih bersama dengan wanita lain sedangkan Viktor juga sama ngeselinnya gara-gara semalem. Tania kini lebih memilih berangkat sekolah seorang diri dengan menaiki ojek online yang sudah dipesannya.
"Anjiir berasa manusia paling jomblo sedunia dah gue, reseee." Gerutu Tania sambil menendang-nendang kerikil kecil di depannya.
Dengan terus mengumpat kini mata Tania tak sengaja melihat dua sejoli yang sedang bermesraan. Siapa lagi kalo bukan Defian dan Caroline.
"Bener-bener gabisa dibiarin tuh cewek. Awas aja lo!" Kesal Tania yang sudah berjalan mendekati mereka.
"Uhukk." Seru Tania yang pura-pura batuk. Tetapi dihiraukan begitu saja oleh Defian dan Caroline.
"WOYY punya kuping budek banget sih lo pada." Semprot Tania yang sudah berkacak pinggang.
"Bar-bar banget sih lo jadi cewek," Celetuk Caroline
"Enak aja lo ngatain gue bar-bar. Lo juga tuh." Ketus Tania
"BIDIIMIT." Sahut Caroline membuat Tania makin emosi pasalnya Defian yang melihatnya hanya cuek bebek.
"Heh cewek uler gausah deket-deket sama my future husband gue bisa nggak sihhh," Cecar Tania
"Hahaha main klaim-klaim sembarangan anak orang lo." Ujar Caroline dengan tawa renyahnya
"Suka-suka gue lah. Awas aja kalo lo nemplokin dia terus, gue bisa jamin besoknya lo gabakal bisa liat dunia lagi!" Tegas Tania lalu berlalu dari hadapan mereka.
"Selera lo gitu banget sih Def hahaha gak nyangka gue," Ujar Caroline
"Cott. Gara-gara lo nih urusannya makin ribetkan," Keluh Defian sambil mengacak rambutnya dan berlalu meninggalkan Caroline. Disisi lain Caroline terkekeh geli melihat betapa stressnya Defian hanya gara-gara tuh cewek.
***
Reynand kini dibuat kebingungan dengan sikap Viktor yang sedari tadi diem terus nggak seperti biasanya. Bahkan sekarang Viktor lebih memilih buat bolos entah kemana. Reynand yang penasaranpun meminta izin buat ke toilet padahal aslinya dia hanya ingin mencari keberadaannya Viktor. Sedangkan Viktor kini sedang berduaan dengan cewek di deket gudang.
"Gue mau lo ikut dalam permainan gue Gab," Ujar Viktor
"Feedbacknya buat gue apa cobaa," Sahut Gaby
"Yaa gue bakal ngasih uang ke lo lahhh," Ucap Viktor
"Kenapa lo nggak ngehancurin Tania aja, secara kalo lo hancurin Tania hidup Defian juga bakal ikut hancurkan," Ujar Gaby
"Awalnya sih niatnya gitu, tapi belum apa-apa gue udah terjebak dalam permainan gue sendiri. Yaps gue cinta sama Tania." Ucap Viktor
"Yaudahh lo sama Tania aja sana ntar biar gue yang sama Defian," Sahut Gaby
"Bisa lah diatur." Ujar Viktor dengan seringaian diwajah tampannya.
Tanpa mereka sadari Reynand mendengar semuanya. Disisi lain Reynand gamau ikut campur dalam hal ini tapi disisi lainnya lagi Reynand gak tega kalo Tania terjebak dalam permainan ini.
"Gue masih gak nyangka lo berdua bisa sepicik itu," Ujar Reynand dengan tatapan dingin.
"Apaan sih lo Rey main nguping pembicaraan orang aja." Ucap Gaby
"Buat lo Viktor. Sedikitpun lo ngelibatin Tania dalam permainan lo ini, gue orang pertama yang bakal ngebunuh lo saat itu juga." Tegas Reynand
"Bukannya lo udah ikhlasin Tania buat gue yaa," Sahut Viktor
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKFIRE [TAHAP REVISI]
Teen Fiction~FOLLOW DULU SEBELUM BACA~ Aldefiano Dekha Megantara. Siapa sih yang tidak mengenalnya? Dia adalah seorang badboy yang menyandang sebagai Ketua Geng Motor BLACKFIRE sekaligus Kapten Basket di SMA Megantara. Parasnya yang sangat tampan dan bandana y...