55: Go Home

25.5K 2.5K 39
                                    

Beruntungnya setelah mimpi buruk itu Ha-young bisa kembali terlelap dalam dekapan Jaehyun. Mimpi itu tak mendatanginya lagi hingga akhirnya ia bisa menikmati waktu istirahatnya. Sampai pagi ini raganya bisa terbangun dan merasakan sinar matahari yang telah merangkak naik.

"Ugh, sudah pagi."

Hujan sudah berhenti. Dan bekas air hujan pun mulai menguap. Ha-young membuka matanya dan langsung disambut oleh sinar matahari yang menyilaukan.

Ha-young duduk dan menatap kondisi kamarnya.

"Sudah rapi?"

Tidak ada baju-baju yang berserakan. Dan juga tidak ada Jung Jaehyun di sampingnya. Apa mungkin pria itu sengaja bangun lebih awal untuk membereskan rumah? Atau jangan-jangan dia sudah berangkat kerja?
Tak mau berlarut-larut dengan pikirannya Ha-young pun memutuskan untuk segera mandi dan berangkat ke kantor.

"Oh...kenapa ini disini?"

Sehelai gaun mandi tergeletak di atas nakas. Pasti Jaehyun yang menyiapkan gaun mandi itu.

"Ah, benar. Aku tidak pakai apa-apa sekarang."

Diiringi senyum tipis dan pipi bersemu wanita itu mulai mengenakan bathrobe dan bergegas masuk ke kamar mandi.

30 menit kemudian Ha-young selesai dengan aktivitasnya dalam berbenah diri dan bersiap pergi ke kantor.
Ia keluar dari kamar dan langsung menuju dapur.

"Oh, Jaehyun? Kau..."

Mata Ha-young langsung berbinar saat melihat aneka masakan yang sudah tersaji di atas meja. Dan semua masakan itu dimasak oleh suaminya, Jung Jaehyun.

"Pagi. Duduklah kita sarapan bersama."

"Kau bisa masak?"

Jaehyun mengangguk diiringi senyum di bibirnya.

"Wahh!"

Sepertinya masih banyak hal yang tidak Ha-young ketahui tentang Jung Jaehyun. Masih banyak hal yang perlu Ha-young pelajari dan ingat tentang Jaehyun.

Ha-young duduk dan mulai mencicipi masakan Jaehyun. Wajahnya terlihat begitu antusias apa lagi saat tahu rasa masakan Jaehyun.

"Ini enak sekali. Kenapa selama ini tidak pernah memasak? Kupikir kau tidak bisa masak."

"Masak itu tugas seorang istri. Kalau aku yang memasak lalu kau...tugasmu apa? Jangan harap untuk merasakan masakanku lagi karena aku memasak hanya untuk hari ini."

"Kenapa?"

"Ya, sebagai permintaan maaf karena semalam..."

"Stop!! Aku mau sarapan."

Jangan bahas perihal semalam. Sungguh Ha-young tidak akan sanggup berhadapan dengan Jaehyun jika mengingat kegiatan mereka semalam. Ah, tidak. Ha-young bahkan tidak berani mengingatnya.

"Pipimu bersemu."

"Diam!!"

"Aku hanya bilang. Tunggu!!"

Bad HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang