Writer pov
1 minggu kemudian.Ji na bengong saat melihat Hyunbin dan seorang spg datang membawa beberapa baju untuk di coba.
"Apa aku harus mencoba semuanya?, aku rasa tidak perlu. Bin-a pakaian pesta ku juga cukup layak untuk ikut dalam acara itu". Ji na berbicara dengan suara ditarik tarik
"Jangan meragukan aku, di coba saja dulu. Kau akan hadir menemanin ku. Tidak mungkin penampilan kita timpang tindih kan. Aku ingin kau terlihat lebih cantik hari ini"
"Tapi..."
"Stttt...udah dicoba saja" Hyunbin mendorongnya masuk fitting room.
Tak berapa lama, Ji na keluar. Gaun sutra bewarna emas pucat dengan tali kecil serta panjangnya menyapu lantai tampak sangat cocok dipakai oleh nya. Mata Hyunbin menelusuri Ji na perlahan, gaun yang dipilihnya menegaskan lekukan feminim yang di miliki Kim Ji na dan akhirnya dia berbicara.
"Kau tampak sensasional."
Wajah Ji na sedikit memerah, tersipu malu.
"Ok, selanjutnya adalah make up. nona tolong sesuaikan make-up nya dengan baju ini" ujarnya sambil mengiringku ke ruangan MUA.
MUA membuat tampilan makeupnya, ia lebih memilih polesan makeup flawless. Serta, membiarkan gaya rambutnya digerai tanpa aksesori maupun tatanan rambut yang spesial
***
Mereka tiba di hotel, bergabung dengan tamu lain diteras tempat mereka minun sampanye. Hyunbin langsung melihat Jasper bersama pasangannya. Dia mencolek Ji na untuk mengikutinya.Jasper, seorang aktor Taiwan dan kini dia bertunangan dengan orang korea. Pasangannya hanya orang awam, bukan dari dunia selebritis sepertinya.
Jasper tersenyum manis melihat Hyunbin menghampirinya.
Merek saling berpelukan dan bersalaman."Jasper, congratulations for your engagement day" ujar Hyunbin.
"Thank you bro. Who are you coming with?" Jasper berbicara sambil melirik Ji na yang berdiri di samping Hyunbin.
Hyunbin tersenyum simpul melihat lirikan Jasper. Lalu dia mencondongkan tubuhnya sedikit
"Only close friend" bisik Hyunbin.
"Close friend?" Ulang Jasper sambil.mengerinyit dan tampa disadarinya membuat senyum diwajah Ji na hilang seketika mendengar itu.
Hyunbin memejamkan mata dan mengutuk mulut besar Jasper.
Ji na pov
"Close friend?" Ulang Jasper dengan suara sedikit keras dan memandang tak percaya.
Mendengar kata 'close friend' membuatku terpaku dan langsung menatap Hyunbin yang memalingkan wajahnya dari ku.
"Hi, I am Kim Ji na. Nice to meet you mr Jasper" ujarku kemudian sambil mengulurkan tangan. Jasper menyambut uluran tanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kunci Hati [End]
Fanfiction"Apa kau percaya kalau cinta akan selalu memberikan kebahagiaan, keberanian, kenyamanan?" -Kim Ji na "Dan juga ada rasa sakit, kebencian, kesedihan dan putus asa, cinta juga tidak memberikan kebahagiaan. tapi, cinta juga...