WYBM || BAGIAN 5

4.3K 462 20
                                    

Bagiku, pacaran denganmu adalah mimpi buruk.
-Velibra.

-------------

"YA ALLAH KUCING GUE LO APAIN!?"

Velibra berteriak histeris kala melihat Yeppo saat ini.

Panji memegang Yeppo dengan cara yang mengenaskan. Panji memegang satu kakinya, hingga membuat posisi kepala berada di bawah.

"Lo masuk tanpa teriak nggak bisa?" Tanya Panji.

"Lo megang kucing gue nggak kaya gitu caranya, bisa?" Balas Velibra.

"Harusnya lo makasih sama gue," kata Panji.

"Nggak. Siniin Yeppo," kata Velibra yang langsung merebut Yeppo dari tangan Panji.

"Kalau bukan karena gue, Yeppo udah mati bunuh diri," kata Panji.

"Maksud lo?" Tanya Velibra.

"Dia tadi mau loncat lewat jendela kamar gue," balas Panji dingin.

"Iya lah, soalnya dia tahu. Mana yang lebih membahayakan nyawanya," kata Velibra.

"Maksud lo, kucing peliharaan lo lebih bahaya kalau dia sama gue?" Tanya Panji geram.

"Iya lah," balas Velibra.

"Coba kalau gue nggak kesini, lo pasti udah nyate si Yeppo kan?" Tuduhnya.

"Nggak, mau gue panggang tadi," kata Panji ngasal.

Velibra dibuat tak percaya, ia langsung menatap kucing peliharaannya itu khawatir.

"Yeppo, kamu gapapa kan? Kamu nggak diapa-apain sama manusia kejam ini kan?" Tanya Velibra seolah kucing itu akan menjawabnya.

"Selain manja, ternyata lo juga gila ya," kata Panji.

"Apa lo bilang?" Tanya Velibra.

"Gue jadi kasihan sama orang yang nantinya jadi pacar lo," balas Panji.

"Dan orang itu bukan lo!" Kata Velibra lebih tepatnya membentak.

Panji dibuat kesal atas bentakan Velibra. Selama ini, tidak ada yang berani membentaknya.

Ia menyudutkan Velibra hingga membuat sang empu tidak bisa bergerak kemana-mana.

"Yeppo, tolongin Vey," bisik Velibra pelan.

Dirinya dibuat ketakutan.

"Lo ngapain sih Nji?" Tanya Velibra.

"Gue yang seharusnya nanya. Lo yang ngapain?" Balas Panji.

"Gu-gue mau ambil Yeppo," kata Velibra.

"Punya hak apa lo bentak gue?" Bisik Panji tepat di telinga Velibra hingga membuat sang empu merinding.

"Panji minggir!" Ucap Velibra langsung mendorong Panji hingga membuatnya terhuyung ke belakang.

"Lo mau merkosa gue ya!?" Tuduhnya.

Will You Be Mine?? (Completed ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang