WYBM || BAGIAN 15

3.9K 458 43
                                    

Bahkan, batu yang sering terkena air lama kelamaan juga akan hancur.
-Anonim.

------------

Hari ini, seharusnya menjadi hari dimana Velibra menemani Panji. Namun, mengingat jika Bima sedang di rumah, ia jadi ragu, akan tetap menemani atau tidak.

Orangtua Panji juga sudah pergi dua jam yang lalu, Velibra juga sempat menemui mereka untuk sekedar bilang hati-hati.

Dilema sudah Velibra saat ini.

"Vey?" Panggil Bima.

Velibra yang tengah melamun di taman belakang, langsung membuyarkan lamunan itu begitu mendengar panggilan dari Bima.

"Kenapa Pa?" Tanya Velibra.

"Kamu kenapa ngelamun disini hmm?" Bima balik bertanya.

"Gapapa kok Pa, cuma lagi pengen ngelamun aja," balas Velibra beralibi.

"Yakin?" Tanya Bima memastikan.

"Yakin," balas Velibra.

"Di depan ada Panji," kata Bima.

"Ngapain dia kesini Pa?" Tanya Velibra.

Bima hanya tersenyum saja. "Kita temuin yuk!" Ajak Bima.

"Papa kesambet apaan?" Tanya Velibra.

"Loh, kok kesambet, kamu ini gimana sih?" Kekeh Bima.

"Ya habisnya Papa tumben-tumbenan, biasanya kalau Panji udah dateng tuh. Langsung disuruh pulang," kata Velibra.

"Panji nggak pernah dateng ke rumah kalau Papa di rumah, baru ini," kata Bima.

"Oh, iya ya," kata Velibra polos.

Bima mengacak gemas rambut anaknya itu. "Yuk!" Kata Panji kembali mengajak.

Velibra hanya mengangguk saja.

"Panji, gue minta maaf ya, gue nggak bisa nemenin lo, soalnya Papa pulang," kata Velibra begitu sudah berdiri di hadapan Panji.

"Temenin aja," kata Bima.

"Ha?"

Velibra menatap Bima bingung. "Maksud Papa?" Tanya Velibra.

"Kamu temenin aja Panji, lagian kasihan dia kalau di rumah sendirian," balas Bima.

"Papa kalau misalnya nggak izinin Vey gapapa kok. Vey paham, Vey juga enggak maksa Papa buat kasih izin Vey nginep ditempat Panji," kata Velibra.

"Papa kasih izin," kata Bima.

"Assalamualaikum," salam Rayi yang baru saja memasuki rumah.

Bima, Panji, dan Velibra kompak menoleh menatap Rayi.

"Wa'alaikumsallam," balas mereka kompak.

"Nah, kamu boleh aja nginep di rumah Panji, tapi harus sama Rayi juga," kata Bima yang sontak membuat Velibra, Panji, dan Rayi terkejud.

Will You Be Mine?? (Completed ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang