Keadaan yang Ada

2.3K 406 275
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Jarak antara Taeyong dan Naura makin terlihat. Tidak ada interaksi sama sekali antara mereka berdua, kecuali di depan Taera dan Tiras. Itu juga hanya seadanya agar Si Kembar tidak curiga. Taeyong terlalu angkuh dan pikirannya sudah terisi dengan hal-hal buruk mengenai Naura, sementara Naura pun sudah lelah. Ia lelah karena Taeyong tidak pernah mau mendengarkan penjelasannya. Usahanya untuk jujur tidak pernah dihargai.

Taeyong sudah terlanjur menghina dan merendahkan statusnya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Naura buntu, tidak tahu apa yang harus dilakukan agar Taeyong mau percaya lagi padanya. Naura tidak siap menghadapi Taeyong yang seperti ini, tidak pernah siap. Suaminya yang selalu manis, perlahan berubah menjadi cuek, sampai akhirnya murka dan menganggap Naura menjadi orang yang paling salah, sementara Taeyong adalah korban.

Suatu malam Naura masuk ke kamar tamu, tempat Taeyong selalu tidur. Dilihatnya Taeyong tengah tertidur pulas, berbeda dengan Naura yang justru tidak bisa tidur dan lagi-lagi menangis di tempat sama. Naura menarik selimut karena Taeyong tak memakainya sama sekali.

Dia tidak mungkin membiarkan Taeyong nantinya sakit karena kedinginan. Naura meraih ponsel Taeyong yang ada di tangannya, bermaksud untuk meletakkannya di atas nakas. Namun, Naura justru tidak sengaja menyalakan ponsel itu dan langsung menunjukkan pesan yang dikirim Taeyong pada Johnny.

Taeyong
John
Masih belum tahu caranya
dapetin surat cerai?

Johnny
Taeyong, kenapa nanya
itu terus?
Kalau bukan buat kamu,
aku bisa lega

Taeyong
Harusnya kamu udah tahu
buat siapa

Johnny
Beneran mau pisah?

Taeyong
Iya

Johnny
Taeyong, yakinin dulu
Bener?

Taeyong
Bener

Johnny
Aku yakin kamu ambil keputusan yang gegabah
Tolong jangan gini, Taeyong
Aku gak tahu masalahnya apa,
tapi aku pernah bikin keputusan gegabah dan hasilnya bikin aku nyesel
Kamu juga tahu gimana
aku dulu
Jangan sampai kamu bikin
hal yang sama

Taeyong
Aku gak gegabah

Johnny
Kok kamu susah dikasih
tahu, sih?

Taeyong
Aku serius, John

Johnny
Aku juga serius

Taeyong
Aku gak bisa lihat Naura
kayak dulu lagi

Johnny
Itu gak bisa jadi alasan
seutuhnya
Ngobrol sama Naura
Bikin masalahnya selesai,
baru buat keputusan
Jangan bikin keputusan sepihak
Ingat anak kalian juga

UnhiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang