Hari ini adalah hari yang dinantikan siswa-siswi SMA Adibekti, untuk merayakan ulang tahun sekolah mereka.
Ya jadi kira-kira itu persiapan dari sekolah yang disponsori oleh keluarga Adijaya. Jadi di situ tersedia panggung untuk pentas, 9 meja bundar juga 2 meja panjang.Tak disangka ternyata alumni juga diundang, karena itu Keyna memutuskan untuk berangkat bersama Arga.
"Dek, udah pada dateng temen lo?", Tanya Arga setelah memarkirkan mobilnya.
"Udah kok! Tuh", ucap Ara melambaikan tangan kearah sahabat-sahabatnya.
"Ya udah nanti terserah lo, kalau mau balik bareng gw lagi lo cht aja. Gw sama anak anak di sana ya", ucap Arga menunjuk meja pojok.
"Iyah"
"Jangan murung terus dong"
"Iyaiyaa", ucap Keyna dengan senyum terpaksa.
>>>
Menggunakan pakaian terbilang begitu simple, rambut yang dibiarkan terurai, gaun pendek berwarna putih, serta make up tipis yang menghiasi wajahnya, sudah membuat Keyna menjadi pusat perhatian siswa siswi.
Keyna pun segera menyusul menghampiri sahabat sahabatnya yang sudah duduk di kursi panjang.
"Hai Guys!", sapa Keyna.
"Keynaaa! Ih gila..lo cantik banget", puji Ara.
"Aduh gw jadi insekyur", gurau Imel.
"Ih apaan coba, ini tadi aja buru gara gara Nathan gamau barengin gw", ucap Keyna duduk disebelah Ara.
"Emang lo ga bareng Kevin?", tanya Reza.
"Engga"
"Terus mau ke sini naik apa? Jalan?", tanya Devan.
"Mending gw tidur di rumah dari pada harus kesini jalan kaki. Gw bareng Kak Arga"
"Emang Kevin ga dateng?", tanya Della.
"Jemput pacar barunya kali, ga tau gw", lesu Keyna.
"Eh udah dong, jangan galau galauu... Kita di sini tuh happy, jangan murung okey?", ucap Della.
"Hmm"
"Eh Key, kan bisa nyanyi tuh. Suara lo juga bagus, nanti lo tampil dongg", ucap Imel.
"Hah? Tampil? Ogah ah, belom persiapan gw", ucap Keyna.
"Elahh ngga papa kali keyy", ucap Devan.
"Nanti deh tergantung mood gw"
"Ih ngga mau tau ya. Pokoknya nanti harus tampil! Gw pengen denger suara lo nyanyi tauu... Pasti semua juga banyak yang suka. Ye ga?", ucap Ara.
"Kapan lagi coba lagi lo bisa tampil? Tinggal hitungan bulan lagi kita lulus", ucap Aldo.
bener juga sih. Apa nanti gue nyanyi buat Kevin aja ya? Siapa tau dia peka, terus bisa baikan lagi? - batin Keyna.
KAMU SEDANG MEMBACA
love legend ✓
RandomSuatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang perempuan spesial di hidup gw setelah Mama - Kevin. Suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang laki-laki spesial di hidup gw s...