31📍

95 18 6
                                    

"Aduh Kevin kamu tuh apa apaan sih, gausah alay deh", sebal Keyna dengan nada tinggi. Pasalnya sedari tadi Kevin hanya bergelayut di pundak Keyna. Ya, jadi hari ini Kevin mengajak Keyna pergi ke sebuah cafe, karena waktunya kemaren yg ia gunakan untuk nongkrong bersama temannya.

"Kamu tuh dari tadi marahh mulu, marah mulu. Kenapa sih? Emang aku ada buat salah sama kamu?", ucap Kevin.

beneran deh ga tega gw:( dasar ank ank laknat emang, dah tau gw gabisa akting gini T_T  - gerutu Keyna dalam hati.

"Sayang km lagi ga sembunyiin sesuatu dari aku kan?", tanya Kevin.

"Engga kok"

"Ketus banget"

"Biasa aja"

"Jangan maen hp terus", ucap Kevin.

"....."

"Keyna"

"....."

"Keyna Kamila Wijaya!"

"Ha?!"

Keyna lagi pms ga sih? - batin Kevin.

"Permisi, mbak, mas. Ini pesenanya", ucap pelayan restoran meletakkan pesanan mereka diatas meja.

"Makasih", ucap Kevin.

"Baik mas, permisi", pelayan itu segera meninggalkan meja makan mereka. Kevin kembali mengalihkan pandangannya pada gadis dihadapannya itu.

"Makan, atau aku ambil ponsel kamu?", ucap Kevin dengan wajah datarnya.

marah beneran woy:((

"Apa? Biasa aja liatnya", ketus Keyna.

"Makan dulu. Maen ponselnya--"

"Makan ga boleh ngomong", potong Keyna. Kevin menghela nafas panjang, dan mulai menyantap makanannya.

Setelah mereka menghabiskan makanannya, mereka pun memutuskan untuk langsung pulang. Karena berbagai alasan keyna yang menurut Kevin tak masuk akal pun, pada akhirnya Kevin hanya bisa menurutinya.

>>>

Kevin benar benar lelah.

Setelah tadi siang Keyna memarahinya. hanya karena Kevin banyak bertanya pada Keyna, kini Keyna mendiamkan Kevin hanya karena Kevin menjatuhkan gulali di taman tadi.

Malam ini Kevin berada di basecamp anak motor, karena tiba tiba anak motor mengajak Kevin nongkrong bareng.

Kevin terus saja menatap layar ponselnya, berharap agar ponsel Keyna aktif dan Kevin dapat menghubungkannya dan meminta maaf. Kevin mengacak rambutnya frustasi.

Sebenernya tadi Mama papa dan juga bunda dan ayah Keyna, sama sama pergi ke Amerika untuk urusan bisnis.  Ayahnya ingin Kevin menjaga Keyan. Tapi kalo Kevin nyamperin Keyna sekarang, apa Keyna masih marah?

___

Sementara di rumah Kevin...

"Eh Ara Ara! Ini tolong, kue nya lo taro di meja ruang tamu dulu oke?", ucap Keyna.

"Kak Key! Ini lilinya taro mana?", ucap Maya.

"Anu lilinya di kasi aja di kuenya dulu, nanti nyalainnya pas Kevin dah di depan pintu. Gimana?", ucap Keyna.

"Boleh lah"

"Ini gw telepon Kevin sekarang atau gimana?", tanya Arga.

love legend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang