57🌱

110 13 16
                                    

19.00

Sudah sekitar 30 menit Keyna dan Kevin menempuh perjalanan dan akhirnya sampe juga dirumah keluarga Pratama.

Ya, masih sama seperti dulu. Rumah mereka tetap berdampingan, tapi Keyna dan Kevin memutuskan untuk menginap semalam di rumah Kevin sebelum mereka pindah ke rumah barunya.

"Kok rumah kamu sepi?", tanya Kevin yang melihat rumah keluarga Wijaya benar benar gelap.

"Bunda, Ayah, sama Gevin ke Landon jenguk oma 2 mingguan. Makanya Nathan dirumahnya kak Arga", jelas Keyna, Kevin membalasnya dengan anggukan.

"Sayang, baju baju aja yang dibawa. Ngga usah semua, besok pagi kita langsung kan?", tanya Keyna keluar dari mobil.

"Oh yaudah, terserah kamu"

Mereka pun mulai berjalan ke arah pintu rumah setelah memarkirkan mobil.

"Ma, Pa...Kevin pulang", ucap Kevin yang baru masuk disusul dengan Keyna.

"Lah? Kak Kevin? Kak Keyna?", ucap Maya melihat kehadiran Kevin dan Keyna.

"Rumah kok sepi May?", tanya Kevin sambil menghempaskan tubuhnya ke sofa.

"Ohh mama sama papa lagi kerumahnya kak Alan, katanya mama kangen Alvin - anak dari Alan dan Velin.

"Kak Keyy!! Astagaa gw rindu sama lo kak, asli dah!", ucap Maya menghampiri Keyna dan memeluknya dari samping.

"Ciee yang udah kuliah nih haha", ucap Keyna.

"Ih sebel tau kak! Ngga enak kuliah kedokteran tuh, pusing gw"

"Ya satu satunya jalan menuju kesuksesan emang gitu, harus banyak perjuangan buat mencapainya. Apa lagi kedokteran"

"Gw kira ngga serumit itu kuliah kedokteran"

"Haha...gw juga gitu kok dulu. Tapi ya hasilnya memuaskan kalo emang serius"

"Makanya fokus kuliah, bukan pacaran", ledek Kevin.

"Dih siapa bilang, orang gw ngga punya pacar kok!", bela Maya.

"Boong"

"Beneran!"

"Ngga percaya gw"

"Ih seriusan gw!"

"Gw ngga percaya!"

"Yaudah sih!"

"Ya---"

"Kenapa jadi berantem?", ucap Keyna datar disela sela perdebatan antara kakak dan adek itu.

"Yaudah yuk ah ke kamar, aku mau mandi", ucap Kevin.

"Yaudah mandi sana", ucap Keyna.

"Lah? ayoo", ucap Kevin menarik tangan Keyna.

"Maya, gw ke atas dulu ya!", ucap Keyna mengambil tas nya.

"Yahh gw sendiri nih di sini?", ucap Maya membuat Kevin menoleh.

"Kenapa? Mau ikut?"

"Tau ah!"

"Minta temenin pacar lo makanya", ucap Kevin sebelum membawa Keyna ke kamarnya.

love legend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang