"Pagi Semua", sapa Ketua OSIS.
"Pageee"
"Oke. Maaf ganggu waktu kosong kalian. Gw bakal kasi pengumuman ke kalian, berhubungan dengan kegiatan ulang tahun sekolah kita. Kita akan mengadakan pada sore hari, dari jam 18.00 - selesai. Khususnya untuk kelas 12, kalian boleh menampilkan secara langsung tanpa latihan. Ada pertanyaan?", jelas Jezzy - Ketua OSIS.
"Eh Jez! Pake baju bebas kan?", tanya Reza.
"Ngga! Lo pake daster emak lo", balas Aldo mengundang gelak tawa seisi kelas.
"Iya lah pake bebas", jawab Jezzy.
"Jez! Acaranya kapan?", tanya Keyna.
"Oh iya, itu acaranya 2 hari lagi"
"Lah? Cepet bener", protes Reza.
"Kalo mau lama lo buat aja acara sendiri", ledek Tony.
"Sensi bener si lo pada", kesal Reza.
"Wajib ga si tu acara? Males gw, mending tidur", keluh Aldo.
"Hati hati disentil Imel lo do, asli deh"
>>>
"Eh lo ikut ga acara sekolah?", tanya Imel. Ya, sore ini mereka semua sekarang lagi kumpul di sebuah cafe.
"Ikut aja yuk. Banyak makanan tauu Basar Basar gitu, terus liat yang pentas pentas ngisi acara", ucap Ara.
"Boleh deh"
"Gimana lo pada ikut ga?", tanya Ara pada empat cowok itu.
"Yaaaa", pasrah mereka.
Keyna memandang Kevin yang sedari tadi bermain ponselnya. "Kevin"
"Hm?", balas Kevin masih fokus pada ponselnya.
"Maen hp mulu, taro napa. Lagi ngumpul juga sibuk sendiri", kesal Keyna.
"Eh guys, gw cabut dulu ya. Ada urusan bentar", pamit Kevin langsung memakai Hoodienya.
"Eh mau kemana? Nanti aku pulang sama sapa dong?", tanya Keyna mencegah tangan Kevin.
"Kamu cht Kenneth apa Tony aja yah, aku ada urusan. Bye", ucap Kevin mencium kening Keyna sekilas.
"Vin! Kemana sih?", tanya Reza.
"Gw titip Keyna", ucap Kevin lalu segera berlari keluar cafe.
"Tuhkan gw ditinggal lagi", ucap Keyna menenggelamkan kepalanya di kedua tangannya.
"Key--"
"Gw ke toilet dulu", potong Keyna meninggalkan mereka.
"Eh Kevin kenapa sih semenjak kelas 12 ini jadi aneh gitu? Lo pada ngerasa ga sih ada yang aneh dari Kevin?", ucap Ara.
"Gw udah ngerasa ngga enak dari kenaikan kelas 12 itu, hari pertama tuh si Cia memepet mulu ke Kevin. Kayanya Kevin aga risih deh, tapi akhir akhir ini dideketin via tuh dia diem aja. Ya mau aja gitu dipepet tu bocah", ucap Della.
"Tu anak deketin Kevin lagi?!", ucap Ara.
"Ga percaya? Tanya aja Imel sama Devan", ucap Della yang diangguki keduanya.
"Eh sumpa kasian si Keynanya", ucap Reza.
"Heem, murung mulu dia kalo dikelas. Jadi sering berantem ama Kevin", ucap Ara.
"Kayaknya ni Kevin mesti di interogasi deh, bahaya tu anak kalo kena permainannya Cia", ucap Aldo.
"Kenapa ga ke Cia nya aja langsung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
love legend ✓
AcakSuatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang perempuan spesial di hidup gw setelah Mama - Kevin. Suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang laki-laki spesial di hidup gw s...