"Udah isi belom?"
Keyna mendengus pelan sebelum menatap Ara dengan tajam. Dalam sehari Ara sudah menanyakan pertanyaan yang sama sebanyak 8 kali.
"Ya siapa tau lo nggaa sadar kan kalo lo lagi ngisi?", Katanya saat Keyna mengomel karena pertanyaan Ara yang membuatnya gemas.
"Gw belom isi, Ara. Gw bukan galon, seenaknya bilang isi isi aja", cibir Keyna.
Ara hanya mengangkat bahunya.
"Cepetan kek isi, gw pengen punya ponakan. Kevin ngga tokcer nih", ucap Ara sebelum kembali pada perkerjaanya.Keyna hanya mendengus kesal. "Ra, ini baru seminggu. Masa iya langsung isi?"
"Banyak berdoa sama usaha aja pokoknya, biar cepet isi! Gw pengen tuh pengen punya ponakan secepetnya!"
"Jangan berharap ke gw, noh minta ke suami lo"
°
- Kepin🖤 -
Mau makan siang bareng
apa engga? Kalo mau biar
aku jemput.Mauu!!
Tapi aku mau makan
ayam bakar.
Boleh?Tumben mau ayam bakar?
Biasanya ngga doyan.Aku ngga tauu:(((
udah dari semalem tuh
aku udah pengen bngt Vin:(((Yaudah.
Nanti jam 12.30 aku jemput.Awkay sayang!
Kamu lagi dimana sekarang?
Di ruangannya Ara
Oke, see ya!❤️
read.
Setelah melihat pesan terakhir dari Kevin, Keyna kembali beralih pada Ara.
"Eh ra, nanti Istirahat gw mau keluar sama Kevin", ucap Keyna.
"Oh pas banget, hari ini juga gw keluar sama Devan Istirahatnya"
"Ya dah, gw balik keruangan gw dulu"
"Oke"
°
"Mau kue, Vin"
Kevin mengernyitkan keningnya saat Keyna tiba tiba menarik tangannya yang tengah memegang kemudi.
"Kamu baru habis makan sayang""Ya aku mau kue tapinya!", ucap Keyna memaksa, agar Kevin melajukan mobilnya menuju toko kue.
"Yaudah kamu mau kue apa, hm?"
"Macaron Haute Couture!"
Krenyitan Kevin semakin dalam.
"Kamu kan ngga suka?""Tapi aku maunya itu, kenapa sih ih? Ya udah kalau kamu nggak mau beliin, mending ngga usah", Rajuk Keyna sebelum menghempaskan tangan Keyna dan memutar tubuhnya menghadap jendela.
kenapa semua yang Keyna ngga suka, sekarang tiba tiba suka ya? - batin Kevin.
"Kamu kenapa? Banyak kerjaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
love legend ✓
De TodoSuatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang perempuan spesial di hidup gw setelah Mama - Kevin. Suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang laki-laki spesial di hidup gw s...