23📍

129 21 2
                                    

"Keyna? Halo?"

"...."

"Keyy...udah dong ngambeknya"

"...."

"Sayang?"

"Apa?"

"Jangan ngambek muluu..."

"Ga ngambek"

"Tunggu, ak ke rumah kamu sekarang"

"Ih ngapain, ak mau tidur ngantuk"

"Ngga biasanya kamu tidur siang?"

"Y-ya aku kan cape. Udah ah"

"Aku otw"

"Kevin--"

Yap, sambungan telepon dimatikan sepihak oleh Kevin membuat Keyna mendengus kesal.

"Au ah ga mood gw", kesal Keyna lalu kembali menyelimuti tubuhnya.

tadi siapanya Kevin ya?

kenapa Kevin ga pernah cerita?

apa jangan-jangan ceweknya kevin?

Kevin selingkuh?

Ngga mungkin sih.

Tapi tu cewek tadi siapanya Kevin anjir?!

Ya, kalimat kalimat itulah yang sedari tadi menghiasi pikiran Keyna. Sebenernya wajar sih kalo Keyna cemburu, tapi dia pikir juga ngga perlu nangis. Karna dia tau banget Kevin tuh orangnya gimana, tadi aja mukanya bete banget pas ketemu tuh cewe. Ya jelas Keyna positif thinking, tapi...

cklek.

"Key?"

mampus, dateng beneran dong:(

"Keyna, kamu tidur?", tanya Kevin sekali lagi karena Keyna yang posisinya membelakangi Kevin.

"...."

"Keynaaa....", lembut Kevin lalu duduk di sebelah Keyna.

"Siapa suruh masuk?"

"Kak Arga"

"Oh"

"Ih jangan ngambek gitu dong...kalo ngomong liat aku, sini jangan dicuekin", rengek Kevin.

jujur gw luluh kalo kevin dah gini:( gw tuh gabisa marah ke dia lama lama😭- Keyna.

"Sayang liat sini....", rengek Kevin. Mau ga mau Keyna membalikkan badannya karena ga tega gitu.

"Udah nganterin ceweknya?", ketus Keyna.

"Dia mantan aku Keynaaa"

"Oh Mantan"

"Maaf, aku emang ga pernah cerita tentang dia ke kamu", ucap Kevin sambil menatap mata Keyna lekat.

"...."

"Aku lama pacaran sama dia, 2 tahun"

"Terus? Masih belom move on?"

"Ngga gitu, dengerin aku dulu"

"Ck. Ngapain dengerin kamu cerita mantan kamu, mendingan kamu pulang deh"

"Keyna, biar kelar masalahnya. Aku ngga mau berantem gini", ucap Kevin memegang tangan Keyna.

"Kevin. Pulang."

"Key--"

"Vin! Lo tuh bisa ngga sih ngertiin gw? Mendingan lo pulang. Gw pengen sendiri. Lo ngertiin dong perasaan gw!", ucap Keyna dengan mata yang berkaca-kaca. kalo marahan gini Keyna emang suka tiba tiba pake lo/gw gitu.

love legend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang