Keyna baru saja sampai rumahnya menggunakan ojek online, ya memang dia sengaja pulang memesan ojek online karena kenyataannya Kevin tadi tidak masuk sekolah.
Sebelum ia melangkahkan kaki menuju dalam rumah, gadis itu mengalihkan pandangannya pada rumah Kevin yang benar benar kosong.
"Kevin lo kemana sih?", lesu Keyna.
>>>
"Keyna pulangg", ucap Keyna saat baru saja ia menginjakkan kakinya di rumahnya. Ia melihat sang Bunda, Gevin, dan Nathan sedang berada di ruang tamu.
"Lah, lo kok udah di rumah? Bolos lagi?", tanya Keyna dengan heran.
"Ini nih, tadi udah siap. Eh sampe depan jatoh dari motornya, jadi tu kaki keseleo tadi", jelas Bunda.
"Yaleh lebay lo, emang kebanyakan tingkah", ucap Keyna melempar bantal sofa ke muka Nathan.
"Dih apaan, emang iya kok. Nih nih kaki gw tuh sakit, tadi habis diurut sama mbak mbak. Pake sakit lagi, gila gw nangis tadi kak", aduh Nathan pada Keyna.
"Sukurin, makanya jadi anak diem dikit", ledek Keyna.
"Bodo ah"
"Udah udah, haduh kalian ini...Keyna cepat ganti baju kamu terus anterin Nathan ke rumah sakit", tutur bunda.
"Kok Keyna Bun? Kan Nathan bisa sendiri naik mobil", kesal Keyna.
"Kan kaki gw sakit!"
"Ya elah keseleo doang, nggak patahkan kaki lo?"
"Ya pokoknya lo yang anterin"
"Dih ogah"
"Lo kok jahat sih sama adek sendiri...dosa lo kak sumpa", ucap Nathan sok melas.
"Dosa dari mamanya coba"
"Bun liat tuh kak Keyna", aduh Nathan.
"Sayang, masa bunda yang anterin?", ucap bunda membuat Keyna menghela nafasnya.
"Lo tuh bisa sendiri! Ngga usah lebay!", kesal Keyna menekan kaki Nathan.
"Aww aww! Heh jangan dipegang bego. Lo kira ngga sakit apa?"
"Ngga! Kan lo yang--"
"Hwaaaaa!!!", tangis Gevin pecah disela sela perdebatan mereka.
"Tuh kan, kalian sih ribut mulu", ucap Bunda membawa Gevin dalam gendongannya.
"Gara gara lo nih!", ucap Keyna.
"Udah ngga usah bawel!", ucap Nathan mengusap wajah Keyna.
"Yee dasar manja!", balas Keyna lalu segera berjalan ke arah kamarnya untuk sekedar berganti baju dan cuci muka.
Setelah siap sedangkan baju santainya, ia keluar dari kamar menghampiri Nathan juga sudah siap.
"Nih lo yang nyetir!", ucap Nathan melempar kunci mobilnya ke arah ke Keyna. Keyna pun mengangkatnya dengan sempurna. "Yok!"
"Kak Kevin belum pulang Kak?", tanya Nathan melihat rumah Kevin yang kosong.
"Hmm", dehem Keyna.
"Ciee kasian banget ngga ketemu"
"Lo mau gw anterin, atau--"
"OKE! KUY!", Untung Nathan mendahului Keyna memasuki mobil.
"Hihh! Tau bakal punya adik ngeselin kayak lo gini, mending balik lo ke rahim Bunda", kesal Keyna mantap Nathan datar.
>>>
Rumah sakit.
Sampainya di rumah sakit, Keyna membawa Nathan ke dokter tulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
love legend ✓
RandomSuatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang perempuan spesial di hidup gw setelah Mama - Kevin. Suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang laki-laki spesial di hidup gw s...