20. Take Me, Sajangnim

1K 129 7
                                    


"Kau bilang." Jungkook berucap. "Yang boleh tahu tentang bulletproof hanya orang yang berhubungan langsung dengan anggotanya, kan?" tanya Jungkook, membuat Hoseok dan Taehyung menatap anak itu, intens.

"Aku akan segera mengirimkan surat balasan kepada leader kalian jika aku bersedia menjadi anggota. Jadi, karena Minha berhubungan langsung denganku, dia tidak harus jadi kekasihmu agar selamat, kan?" tanyanya, sembari merangkul Minha, dan menatap Hoseok dengan tatapan mengancam.

.

.

.

Sexiest Mafia’ • ° • 🕊☘️

.

.

.

Hoseok menatap Jungkook dengan tatapan tajam, menusuk. "Kalau begitu, berarti aku harus melawanmu secara individu."

Jungkook terkekeh meremehkan. "Jangan lupa kalau kau sedang berurusan dengan assassin yang membunuh sebagian besar dari assassin terbaikmu di Amerika."

Hoseok mendekati Jungkook dan menatap matanya tajam, dan begitupula dengan anak itu, menatap Hoseok kembai dengan tatapan yang tak kalah tajam.
"Oh ya? Kau pikir, kau tidak akan terkalahkan, begitu?" tanyanya. "Aku akan mematahkan seluruh anggota tubuhmu agar kau tidak punya sesuatu untuk kau banggakan, termasuk wajah imutmu itu."

"Jika kau berani menyentuh bayiku, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri, Jung Hoseok," potong Minha.

Hoseok bergeming. Mengerjap beberapa saat. Mengira dirinya salah mendengar, begitupula dengan Kim Taehyung yang tampak sedikit kaget meski dengan wajah yang kelewat datar. "Ba-bayimu?"

"Min-Minha..."

"Yang sopan, Jungkookie."

"Mom..." ucapnya, malu.

"Aku membawamu kesini untung makan malam, ingat? Jangan berurusan dengan mereka, ayo ambil kuemu dan makan."

"Mom, jangan membuatku terlihat seperti anak kecil," bisiknya, malu.

"Tapi kau memang masih kecil," pungkasnya. "Sudah, sana ambil kuenya. Hoseok, apa kau menyediakan susu? Jungkookie terbiasa minum susu dimalam hari," tukasnya.

"Oh-oh iya... Ada..."

"Mommm..." Ringisnya, malu. Hancurnya sudah image menyeramkannya yang susah payah dia bangun didepan Hoseok dan Taehyung.

"Jangan berdebat, Jungkookie. Meskipun kau itu assassin yang hebat luar biasa, kau itu tetap saja anak SMA berumur 16 tahun, jadi kau wajib mendengarkan aku. Atau aku akan meminta Lucas membawamu pulang."

"Momm....!"

"Ambilkan mommy kue cepat," suruhnya.

"Hish!!" gerutu Jungkook, namun anak itu tetap beranjak dari tempatnya untuk mengambil Kue yang diminta Minha, dan itu membuat mereka berdua lebih kaget lagi.

Mereka benar-benar terlihat seperti ibu dan anak sungguhan, pikir Hoseok.

"Bagaimana bisa?" tanya Taehyung, mewakili Hoseok yang tampak seperti berusaha mencerna situasi baru dihadapannya.

"Kenapa kau sangat penasaran?"

Seorang assassin yang gila dan berbahaya. Anak SMA berumur 16 tahun. Dan dia anaknya Choi Minha. Dan dia juga tampak sangat pasrah jika dihadapan Minha seorang.

Wow...

"Nona, ini minuman anda." seorang pelayan memberikan segelas tequila bening kepada gadis itu. "Terimakasih. Ngomong-ngomong, kalian ada susu?" tanyanya.

Sexiest Mafia [NC18+]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang