49. Maybe Not

769 110 27
                                    
































Taehyung menggeram, kesal. Kepalanya sakit. Rasanya dia ingin menghentikan film ini sekarang juga. Dia tidak sangup lagi.


Ini.... Terlalu bagus dan menyentuh.

"Taehyung? Sedang apa?" panggilan gadis itu meletakkan sebuah nampan berisi cemilan disamping Taehyung yang sedang menatap laptopnya dengan serius, menampilkan sebuah film dramatis dimana sang pria pemeran utama tengah menangis tersedu-sedu disana.

"Nonton Film," jawabnya, singkat. Matanya tetap fokus pada layar laptop, mengabaikan gadis yang sudah menempatkan diri disamping Taehyung sembari menikmati cemilannya.

Gadis itu memutar bola mata, kesal. "Ya aku tahu itu film. Tentang apa?"

"Mafia."

"Hah? Kau suka film seperti itu?" tanya gadis itu, tidak percaya. Dia tidak pernah tahu jika pacarnya itu suka nonton film mafia.

Taehyung seketika menatap gadis itu dengan tatapan bertanya-tanya, dan alis tertaut. "Kenapa? Kau tidak suka mafia?"

Dia tersenyum malu. "Emm tidak benci, sih..."

"Lalu kenapa kau merasa aneh ketika aku menonton, Min?" tanya Taehyung, sambil tersenyum licik, dia tahu apa yang ada dipikiran Minha, gadisnya yang manis dan menggemaskan itu.

Gadis itu terdiam. Yah, semua gadis suka film mafia, apalagi jika pemerannya tampan. Dan tentu saja, memiliki rate 18+

Tapi untuk mengakuinya didepan Taehyung, dia sungguh malu. "Aku aneh karena kau menonton film mafia. Biasanya kau menonton action."

"Ini juga action."

"Y-ya! Maksudku, action yang begitu, bukan begini—itu loh! Kalo mafia kan—"

"Kau memikirkan yang lain, ya?" senyum mesum Taehyung terbit ketika gadis itu menunjukkan sikap salah tingkah yang menggemaskan bagi Taehyung.

"Tidak?!"

Taehyung tergelak. "Bohong."

"Tidak Taehyung! Ck. Aku benci padamu."

"Hei, jangan benci aku karena sebuah film. Kenapa sih? Kalau kau suka mafia, kita akan memerankannya malam ini," kata Taehyung, sembari menatap gadisnya yang tersedak cemilan karena rencana mesum Taehyung.

"Apa sih?"

"Di film ini, kau jadi gadis cantik yang arogan, dan aku adalah mafia yang tidak tahu apa itu cinta. Jadi mungkin, malam ini, peranmu adalah mengajari mafia tampan bagaimana caranya mencintai dan... Eum, gaya bercinta?" ujarnya, sembari diselingi senyuman mesum yang membuat pipi gadis itu memerah.

"YA! Aku bunuh kau, Kim Taehyung!" gadis itu mengambil bantal dan memukul-mukulkannya ditubuh Taehyung. Meskipun dia dan Taehyung sudah sering melakukan hubungan seperti itu, tapi tetap saja—malu jika Taehyung menyebut-nyebutnya sekarang.

"Kenapa sih? Memangnya kau tidak suka aku jadi mafia?" tanya Taehyung, sembari tertawa melihat wajah memerah pacarnya itu.

Gadis itu hanya membuang muka, dengan bibir mem-pout lucu. "Tidaklah? Kau pikir kau keren jika jadi mafia?"

Taehyung seketika menghentikan tawanya begitu mendengar ucapan itu. "Jadi... Maksudmu, jika aku benaran mafia, kau tidak akan suka padaku?"

Kali ini gadis itu mengangguk cepat. "Mafia itu menyeramkan. Mereka membunuh orang. Jangan bilang kau mau jadi seperti mereka, Taehyung. Itu menyeramkan..."

Sexiest Mafia [NC18+]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang