Tadinya adegan ini mau aku skip, tapi @ksenpaii27 menolak. Katanya, dia gak mau makan gaji buta di ff ini 😭
"Take me, sajangnim."
Taehyung semakin menggila begitu mendengar panggilan 'Sajangnim' dari bibir sang gadis. Seakan-akan dewa Eros sendiri meniupkan hawa nafsu berkobar yang membuat dirinya jadi bergetar, tidak sabaran. "Kau ingat kapal yang kau tenggelamkan kemarin, nona Choi?" bisik Taehyung, dengan suara tertahan, menahan hasrat menggebunya.
"Uhm," balas Minha.
"Aku akan melupakannya seandainya kau memuaskanku dengan baik malam ini." suara beratnya menyapu telinga gadis Choi itu, membuat sang gadis sedikit tersentak, lalu mengangguk singkat. Mengiyakan.
Merasa mendapat izin, Kim Taehyung lalu menggendong Minha dengan gaya bridal style, lalu membawanya kesalah satu president suite dihotel mahal itu.
.
.
.
Sexiest Mafia’ • ° • 🕊☘️
.
.
.
Play : House Of Cards (puter terus)
Taehyung meletakkan tubuh ramping itu dikasur king size mahal itu. Membawa Minha lari dari pengawasan Lucas sangatlah mudah. Dari awal, dia sudah tahu jika Lucas diperintahkan untuk berjaga-jaga diluar lokasi pesta, demi menghindarkan kemungkinan Minha akan disergap didalam, berserta Lucas juga. Jika Lucas ikut disergap, maka tidak tahu siapa yang akan memerintahkan penyelamatan mereka berdua.
Jungkook—begitu ditinggal kekolam oleh Taehyung, dikelilingi oleh para gadis, anak pejabat, artis dan yang lainnya. Dia kesulitan untuk menghilangkan diri dari sana, ditambah dengan alkohol yang dia minum diam-diam. Menyempurnakan aksi Kim Taehyung menyelundupkan gadis itu kekamar bersama dirinya.
Minha sudah tertidur didada Taehyung saat dirinya digendong oleh Taehyung. Untuk ukuran seorang wanita, Minha itu tipe yang cukup kuat untuk minum. Dan efeknya saat mabuk juga bagus. Lumayan tenang dan tidak asal-asalan. Malah, sangat bagus. Dia jadi lebih lembut dan penurut.
Apa sebenarnya sifat asli gadis itu memang seperti ini? Lembut dan penurut? Karena katanya orang mabuk itu biasanya akan bersikap lebih jujur. Tapi Taehyung memilih memikirkan hal ini nanti, dan ingin menyelesaikan urusannya dengan Minha dahulu.
Dia melepaskan jasnya dan menaruhnya disofa, lalu satu kancing kemejanya. Menatap wajah tampannya sekilas dicermin, dan mengelus rahang tajamnya yang sangat indah. Wajah sempurna yang mempermudahkan Taehyung menjadi seseorang saat ini. Taehyung memang pria yang sangat lihai. Dia tahu apa yang menjadi potensi dan kemampuannya, jadi dia memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Makanya, dia bisa menjadi seseorang yang cukup berbahaya di Korea saat ini—karena dia licik.
Taehyung lalu mengalihkan pandangannya pada gadis itu, lalu berjalan mendekat kearahnya. Dia merangkak mengungkung gadis itu, lalu memperhatikan lekuk wajahnya yang kecil dan manis.
Taehyung mendekatkan bibirnya kehidung gadis itu, lalu mengecupnya sensual. Ciumannya turun kebawah, kebibir merah merona berukuran kecil itu, mengigit bawahnya dan mengabsen gigi-giginya. Taehyung mengira saat dia mencium bibir gadis itu, dia akan merasakan tequila yang sangat pekat dari bibirnya. Namun, dia malah merasakan rasa manis pekat yang menyegarkan saat dirinya merasai bibir itu. Meskipun, mulutnya memang benar berbau tequila.
Taehyung jadi semakin terpacu, saat gadis itu membuka matanya, lalu tersenyum simpul, seolah menantangnya. "Nona Choi, bagaimana ini? Aku ingin merasaimu," ucapnya. Lebih seperti kepemberitahuan daripada ungkapan. Karena setelahnya, dia mencium perpotongan leher gadis itu yang putih mulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexiest Mafia [NC18+]✔
FanficMature content⚠️ "Minha itu sangat kuat dan mendominasi, setidaknya sampai dia dihadapkan pada Kim Taehyung." Mustahil bagi gadis sempurna seperti Choi Minha untuk punya satu pria. Tapi ketika dia dihadapkan pada pilihan untuk menikahi salah satuny...