Bel tanda pelajaran selesai sudah berbunyi tiga menit yang lalu. Hinata memasukkan buku dan pulpen ke dalam tas sekolahnya, begitu juga dengan anak-anak yang lain.
Gaara berjalan menghampiri Hinata.
"Ayo, Hinata" ajak Gaara.
"Dia bersamaku" ucap Sai.
"Oh ya? Sayangnya dia tinggal bersamaku" ucap Gaara meremehkan.
"Apa? Hinata-chan, benarkah itu?" Tanya Sai terkejut menatap Hinata.
"H'ha'i, itu b-benar Sai-kun" ucap Hinata.
"B-bagaimana bisa?" Tanya Sai masih dalam keterkejutannya.
"Kau tidak perlu tahu, ayo Hinata" ucap Gaara dingin.
"Aku duluan, Sai-kun" ucap Hinata melambaikan tangannya pada Sai.
"Aku ikut, aku ingin tahu dimana Hinata-chan tinggal" ucap Sai mengikuti mereka berdua dari belakang.
"Tidak" tolak Gaara dingin.
"Sudah, tidak apa Gaara-kun" ucap Hinata dan membuat Sai tersenyum sini pada Gaara.
"Terserah" ucap Gaara.Sesampainya di aparteman Gaara, Hinata langsung masuk ke kamar dan mengganti pakaian. Setelah Hinata keluar, giliran Gaara yang masuk ke kamar mengganti pakaian.
Sai yang duduk di sofa melongo melihat Hinata dan Gaara keluar masuk kamar yang sama.
"A-ap-apa yang terjadi?" Tanya Sai dengan mulut menganga.
"Ah, i-itu.... a-aku tidak sekamar dengannya" jawab Hinata menggeleng.
"Jadi?" Tanya Sai.
"Aku tidur di kamar, dan Gaara-kun di sofa" ucap Hinata.
"Oohh" Sai ber-oh ria.Dua jam kemudian Sai akhirnya pulang dari aparteman Gaara. Setelah kakinya melangkah keluar pagar, ia mengambil handphonenya dari saku celananya, lalu mengetik pesan dan mengirimnya pada Mikoto.
.
.
.
"Jadi Hinata-chan tingga di distrik N" gumam Mikot setelah membaca pesan Sai.Kemudian, ia pergi ke kamar Sasuke untuk melihat Ken.
"Sasuke-kun" panggil Mikoto.
"Hn" gumam Sasuke yang duduk di kursi sambil tangannya mengetik keyboard laptop.
"Kapan kau menemui, Hinata-chan?" Tanya Mikoto mendekati Sasuke.
"Setelah pekerjaanku selesai" ucap Sasuke.
"Baiklah, ku harap kau cepat" setelah mengatakan itu, Mikoto keluar dari kamar Sasuke.
"Tentu" gumam Sasuke menghentikan ketikannya pada Keyboard.
.
.
.
Malam pun tiba, saat ini Gaara dan Hinata sedang menonon tv bersama sambil memakan cemilan.
"Ne, Gaara-kun, bagaimana keadaan Nii-san dan Baa-san?" Tanya Hinata menatap Gaara.
"Mereka baik" ucap Gaara tanpa melihat Hinata.
"Kapan Gaara-kun mulai mengurus perusahaan?"
"Besok, sepulang sekolah"
"Souka?"
"Hn, tidurlah, ini sudah malam"
"Ha'i" Hinata beranjak dari duduknya dan segera memasuki kamar, tak lupa juga menutup pintu kamarnya.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Baby (Tahap Revisi)
Fiksi UmumHyuga Hinata gadis berusia 17 tahun yang saat ini duduk di bangku SMA kelas XII di KHS, sekolah elit yang berada di Konoha. Hinata yang hidup sendiri di sebuah apartemen bobrok lantai dua, tiba-tiba menemukan seorang bayi di dalam kardus yang terlet...