Chapter 22

4.6K 361 25
                                    

Mobil Sasuke diparkirkan di pekarangan mansion. Sasuke dan Hinata keluar bersamaan dari mobil.

Saat membuka pintu, mereka melihat Ken yang sedang berdiri di belakang sofa, sedangkan Mikoto terlihat sedang mencari Ken.
"Ken, nenek akan menangkapmu" ucap Mikoto dengan tangan terulur.

Hinata terkekeh pelan melihat Ken yang sembunyi di belakang sofa. Ken menoleh ke arah Hinata, matanya tampak berbinar.
"Mama" ucap Ken girang.
"Ayo, datang pada mama" ucap Hinata berkulit agak jauh dari Ken.

Ken pun berjalan tertatih ke arah Hinata dengan tangan tangan terulur ke depan dan senyum mengembang.
"Hap, anak pintar" ucap Hinata memeluk Ken, lalu ia pun menggendongnya.

Ken memeluk bahu Hinata dan menempelkan pipinya di baha kanan Hinata.
"Ken sedang apa tadi?" Tanya Hinata.
"Ain tak mpat" (main petak umpat) ucap Ken
"Ken curang" ucap Mikoto mendekat.
"Mama" Ken menggeliat mengeratkan pelukannya pada Hinata, takut kalau Mikoto akan menangkapnya.
"Nenek, tidak akan menangkap Ken" ucap Mikoto terkekeh.
"Nenek tidak akan menangkap Ken. Apa Ken sudah makan?" Tanya Hinata menatap Ken dan diangguki Ken sebagai jawaban.
"Kau tidak pergi Sasuke-kun?" Tanya Mikoto melihat Sasuke.
"Sebentar lagi" ucap Sasuke berjalan menduduki sofa dan melonggarkan dasinya.
"Ganti pakaianmu, Hinata-chan, setelah itu temui aku di ruang kerja" ucap Mikoto melesat pergi.

Hinata mengernyit, untuk apa Mikoto mengajaknya ke ruang kerja? Tak mau berlama-lama, ia pun segera pergi ke kamarnya ehem kamar Sasuke ehem kamar mereka maksudnya, bahkan Hinata merona saat memasuki kamar mereka itu dan tak lupa menutup pintu.

Hinata meletakkan Ken ke atas tempat tidur, lalu ia berjalan mendekati tasnya mengambil pakaian, ia kemarin belum sempat untuk merapikan pakaiannya ke lemari, jadi ia memutuskan untuk merapikannya sore nanti.

Hinata membuka seragam sekolahnya, lalu memakai kaos ungu muda dan rok putih selutut, lalu ia menggantungkan pakaiannya di samping lemari setelah ia hangeri.

Ken melihat Hinata yang sedang menggantungkan seragam sekolahnya dengan mulut terbuka, bahkan air liurnya sampai menetes.

(Anggap ini Ken)

Hinata berbalik dan menghampiri Ken

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hinata berbalik dan menghampiri Ken.
"Ken, air liurku menetes hahaha sini mama bersihkan" ucap Hinata tertawa, ia pun mengambil sapu tangan dari tangan Ken yang entah sejak kapan sudah Ken pegang.

Hinata membersihkan mulut Ken. Setelah selesai, ia menggendong Ken keluar kamar dan segera menemui Mikoto di ruang kerja.

Saat Hinata masuk ke ruang kerja, Sasuke melihatnya sekilas, lalu kembali mengalihkan pandangannya.

Di dalam ruang kerja, Mikoto berdiri menatap foto Fugaku, ia membelakangi Hinata.
"Kaa-san" panggil Hinata dan Mikoto pun langsung berbalik.
"Kau sudah datang" ucap Mikoto.
"Ha'i, Kaa-san" ucap Hinata.
"Uhm, Hinata-chan, Kaa-san minta maaf sudah bersikap tidak baik denganmu" ucap Mikoto menatap Hinata, ia ingin melihat reaksi Hinata.
"Aku tidak mempermasalahkan itu Kaa-san, seharusnya aku yang meminta maaf karena sudah pergi dan membuat semua orang khawatir, begitu juga dengan Ken" ucap Hinata menunduk.

My Little Baby (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang