20 | Definisi Jatuh Cinta

342 249 181
                                    

Don't forget to vote, comment and share!

Happy reading

❤❤❤

Definisi Jatuh Cinta versi kalian itu seperti apa?

❤❤❤


Sashy menyimpan ranselnya di atas meja belajar, dia baru saja sampai di rumah dan tubuhnya benar-benar lelah. Otak dan tenaganya terkuras habis saat pelajaran terakhir di kelas tadi. Pasti semua orang akan merasakan hal yang sama seperti Sashy jika pelajaran terakhirnya adalah Kimia.

Sashy mengambil ponsel yang dia simpan di dalam ransel. Jam menunjukkan pukul 4 sore dan waktu ini adalah waktu yang sangat Sashy tunggu, di mana saat pukul 4 sore Radio Galaxy akan melangsungkan siaran untuk menemani siswa dan siswi penghuni Galaxy International High School.

Galaxy International High School memiliki studio khusus untuk siaran Radio. Di mana siaran itu bukan hanya hiburan di sore hari akibat lelahnya belajar, tetapi untuk menjadi motivasi para siswa dan siswi Galaxy. Mereka diberikan aplikasi khusus agar dapat mendengarkan siaran langsung setiap hari senin dan kamis tepat pukul 4 sore.

Sashy membuka aplikasi tersebut dan langsung disambut oleh suara khas si pembawa acara.

"Assalamualaikum, selamat sore. Apa kabar Sahabat Radio Galaxy? Bareng lagi bersama gue Banu di sini di Radio Galaxy 93,7FM Jakarta. Heemm ... gimana kabar sore ini? pastinya tetap semangat walaupun pelajaran terakhir di sekolah tadi membuat kepala pusing tujuh keliling, kan?"

"Semangat kok," lirih Sashy sembari merebahkan tubuh di kasur, ponselnya dia simpan di nakas samping tempat tidur.

"Seperti biasa Banu bakalan nemenin sore kalian selama 30 menit ke depan. Dan seperti biasa juga di sore ini Banu akan menyediakan perbincangan hangat seputar remaja. Untuk kesempatan kali ini tema yang akan Banu angkat adalah Definisi Jatuh Cinta. Huuuu ... pasti pada heboh nih kaum jomlo hehe."

"Kenapa harus jatuh cinta?" gumam Sashy dengan pandangan kosong ke arah langit-langit kamar. Entahlah saat ini Sashy sangat sensitif dengan hal-hal yang berbau cinta.

"Khusus sore ini Banu nggak sendiri, tapi Banu ditemani oleh salah satu cowok yang paling digandrungi para cewek. Coba kalian tebak siapa? Kalau bingung, nih Banu kasih clue. Cowok ini salah satu the most wanted di Galaxy! Hayo siapa?"

Alis Sashy mengerut, kenapa dirinya ikut berpikir siapa cowok yang akan menemani sang pembawa acara di radio Galaxy? Sashy menggeleng-gelengkan kepalanya untuk tidak ikut berpikir. Sudah cukup pikirannya lelah akibat pelajaran kimia tadi.

"Buat yang masih nebak, udah ya nggak usah dipaksain, mungkin clue yang kedua kalian bakalan tahu. Oke, jadi cowok ini adalah Kapten Futsal Galaxy! Banu yakin nih pasti para cewek lagi teriak-teriak di dalam rumah, ya kan?"

"Kapten Futsal? Rialdy, kan?" gumam Sashy.

"Yeah benar Rialdy, oke kita sapa Rialdy Albian Pratama. Say hai dulu bro buat para fans lo."

"Hai semuanya."

Sashy terdiam mendengar suara Rialdy dan itu memang benar suara cowok itu. Jadi kali ini Banu akan membahas tema Jatuh Cinta bersama Rialdy? Kenapa harus Rialdy?

MISSION: MAKE FALL IN LOVE (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang