Selamat membaca teman-teman❣️🌺
***
Saat ini Kenan bersama teman-temannya sudah tiba di rumah Adara. Mereka sudah duduk berhadapan dengan Yatha dan Lovita. Dan, tidak disangka juga, ada Zayn di sana yang dari beberapa detik yang lalu terus memandang Kenan tidak suka.
Kenan sama sekali tidak memperdulikan hal itu. Sekarang waktunya adalah untuk berbicara pada orang tua Adara agar tidak ada kesalahpahaman di sini. Teman-teman Kenan pun ikut serta akan membantu jika Kenan kesulitan dalam menyampaikan ucapannya.
"Bunda, Ayah, sebelumnya Kenan minta maaf karena gagal menjaga Adara dengan baik," ujar Kenan. Karena sebelumnya, Lovita bertanya dengan panik kenapa Kenan tidak pulang bersama Adara.
"Di mana Adara, Kenan?" tanya Lovita lagi.
"Iya! Di mana Adara?! Lo kalo nggak bisa jaga Adara nggak usah sok mau ajak dia keluar. Sekarang di mana dia?!" tanya Zayn seperti menyudutkan Kenan.
Kenan hanya diam tak menanggapi.
Zayn berdiri dari duduknya dan mendekat pada Kenan.
"Lo nggak bisa jagain Adara!"
"Di mana Adara?!"
Cowok itu menarik kerah baju Kenan membuat semua orang terlonjak kaget. Zayn akan bersiap memberikan pukulan pada Kenan namun tertahan.
"Kamu," tunjuk Yatha pada Zayn. "Duduk. biar Kenan menjelaskan." ucap Yatha dingin pada Zayn membuat Zayn diam seribu bahasa dan menghempaskan Kenan lalu kembali duduk.
Tidak tanggung-tanggung, Jordan dan juga Angga memeletkan lidahnya pada Zayn dan berucap tanpa suara: mampus lo!
Kenan menghembuskan napas gusarnya lalu menjelaskan apa yang terjadi. Di mana saat Kenan yang mengajak Adara pergi ke pasar malam itu. Lalu datangnya banyak anak sekolah yang menyebabkan tawuran sampai akhirnya Adara terlepas dari genggamannya dan hilang dengan cepat.
Lovita menoleh pada Yatha. "Apa Adara diculik?"
Yatha mengangguk membenarkan. "Bisa jadi. Karena tidak mungkin ini terjadi dengan cepat kalau bukan karena direncanakan,"
"Kenan sudah berusaha cari Adara, tapi hasilnya nihil. Sekali lagi Kenan minta maaf Ayah, Bunda." ucap Kenan menyesal.
"Ini bukan salah kamu. Kamu sudah berusaha menjaga Adara. Sekarang, kita harus berusaha mencari Adara. Mereka yang membawa Adara pasti tidak jauh dari sana," ucap Yatha membuat Kenan sedikit lega.
"Iya Kenan, ini bukan salah kamu. Terimakasih kamu sudah mau jujur sama Bunda dan Ayah," timpal Lovita.
Jordan, Gerald, Bondan, Angga, dan Pangeran saling tatap dan tersenyum. Mereka mengira bahwa Lovita dan Yatha tidak akan memaafkan Kenan. Tapi, malah bersikap seperti ini yang membuat mereka semangat untuk mencari Adara.
Zayn menatap sinis Kenan saat mendengar kata 'Ayah' dan 'Bunda'. Bagaimana bisa Kenan seakrab itu dengan mereka. Zayn semakin tidak bisa merampas lampu hijau lagi. Dan, Lovita bersama Yatha juga malah memaafkan Kenan membuat Zayn tambah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN & ADARA
Teen Fiction[ℂ𝕠𝕞𝕡𝕝𝕖𝕥𝕖𝕕] 𝑷𝒖𝒃𝒍𝒊𝒔𝒉𝒆𝒅: 28 𝑴𝒂𝒚 2020 -𝒟𝑒𝓈𝒻𝒾𝓀𝒶 𝒜𝓇𝒹𝑒𝓇𝒶 - 𝐓𝐞𝐞𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 • 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐲 • 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞 [𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐈𝐈 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐀𝐝𝐚𝐫𝐚] 𝙅𝙪𝙙𝙪𝙡 𝙖𝙬𝙖𝙡 𝙉𝙀𝙍𝙏𝙃 ••• Menceritakan pe...