HAPPY READING!
*********
Adara menyalakan mesin mobil dengan perasaan menggebu-gebu, terlalu terbawa emosi, dan kesal dengan apa yang terjadi beberapa menit yang lalu. Sejak kapan Adara sudah bisa mengemudi? Jawabannya, sejak tamat sma.
Adara melajukan mobilnya dengan pelan, tidak mau ambil resiko apapun. Menyalakan radio untuk mendengar lagu mungkin sedikit merileksasikan pikirannya.
Song :
Comethru - Jeremy ZuckerAdara ikut bernyanyi dan asik sendiri didalam mobil itu, sampai tidak sadar bahwa ada mobil lain yang mengikutinya dari belakang.
Tidak memperdulikan itu, Adara terus mengemudikan mobilnya hingga sampai didepan gerbang rumah. Gerbang itu terbuka, Adara melajukan mobilnya lalu berhenti didepan garasi, keluar dari dalam mobil dan memberikan kunci mobil pada satpam.
"Assalamualaikum," Adara masuk kedalam rumah, sepi.
"Waalaikumsalam, baru pulang, Neng?" Tanya Bi Narti, ART rumah besar tersebut.
"Iya, Bi. Bunda sama Anggun mana? Kok sepi?"
"Oh, Nyonya sama Neng Anggun ke mol."
"Mol?"
"Itu Neng, yang tempat jualan, yang ada tangga jalan."
Adara terkekeh pelan, "Oh, mall."
"Maklum neng, Bibi teh nggak tau," Bi Narti terkekeh, "Neng mau langsung makan apa mau mandi dulu?"
"Dara mandi dulu deh, Bi, nanti kalo mau makan Dara turun."
"Yaudah, bibi balik lagi kedapur, nyak."
"Iya, Bi." Adara berjalan pelan menuju kamarnya yang berada diatas, menyusuri anak tangga.
Sampai didalam kamar, Adara melempar tas keatas ranjang, lalu membuka sepatu kets-nya, meletakkannya diatas rak sepatu.
Hari ini cukup melelahkan dan mengesalkan, dimana dirinya harus menahan gejolak aneh saat bertatap dengan mata tajam itu, saat dirinya harus lagi-lagi mndengar suara datar itu. Adara membuka handpone-nya lalu meng-klik sebuah aplikasi hijau. Sudah banyak pesan yang masuk.
0867********
Sudah sampe rumah?Adara tau ini nomor siapa, hanya saja malas berurusan lagi dengannya, maka dari itu tidak ada keinginan untuk menyimpan nomor itu. Dan lebih memilih mengabaikan pesan yang dikirimkannya.
~CANTIKNYA NGGAK ABIS ABIS~
Queen Sonya
Daraaa, Lo sudah sampe rumah, kan??Fera Fenanda
Iya Darrr, kunci mobil Lo gimana??Queen Sonya
Tau nih, Darrr woiii elahhh buka wea kali Darrr. Gue spam nih!!!Queen Sonya
Kita khawatir dan begitu mencemaskanmu duhai Adara!!!Adara hanya terkekeh membaca pesan grup yang dikirimkan kedua sahabatnya itu.
Adara Carolina
Makasih ya hehe. Kunci mobil Gue udah ketemu kok. Sekarang juga Gue udah dirumah.Queen Sonya
Alhamdulillah!!!
Gue kira Lo bakal tidur dikampusFera Fenanda
Kunci Lo emang tadi dimana Dar?
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN & ADARA
Fiksi Remaja[ℂ𝕠𝕞𝕡𝕝𝕖𝕥𝕖𝕕] 𝑷𝒖𝒃𝒍𝒊𝒔𝒉𝒆𝒅: 28 𝑴𝒂𝒚 2020 -𝒟𝑒𝓈𝒻𝒾𝓀𝒶 𝒜𝓇𝒹𝑒𝓇𝒶 - 𝐓𝐞𝐞𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 • 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐲 • 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞 [𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐈𝐈 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐀𝐝𝐚𝐫𝐚] 𝙅𝙪𝙙𝙪𝙡 𝙖𝙬𝙖𝙡 𝙉𝙀𝙍𝙏𝙃 ••• Menceritakan pe...