12 - Dia Tamu yang Mengundang Masalah

2K 153 17
                                    

Wow Wow Wow Update Lagi Wow!!!

Siapa yang nunggu NERTH update ayo jujur😚

Baca NERTH dirumah aja jangan kemana-mana atau dimana-mana biar bisa ngehalu sambilan jaga kesehatan juga😚❤️

Happy Reading lah intinya. Lanjutan dari part sebelumnya ya⬆️

***

-Flashback on-

"Adara," panggil Bu Lovita yang kini sudah duduk manis di sofa bersama Anggun. Mereka telah bersiap untuk pergi ke rumah keponakan Bu Lovita sore ini.

"Iya Bunda," jawab Adara dari arah dapur lalu sedikit berlari mendekat kepada sang Bunda.

"Bunda sama Anggun kemungkinan pulang malam, jadi nanti kalau kamu nggak ada teman di rumah, Bunda suruh Zayn untuk nemenin kamu," jelas Bu Lovita membuat Adara mengerutkan dahinya bingung.

"Zayn? Siapa Zayn, Bun?" tanya Adara.

"Anaknya tante Lily, adiknya Bunda."

"Oh ... Masih sepupu Adara berarti?"

"Iya sayang. Yasudah keburu sore, Bunda berangkat dulu, ya." Bu Lovita berdiri lalu mendekat pada Adara untuk mencium dahi gadis itu.

"Bunda kalau ada teman-teman Adara kerumah, boleh nggak?" tanyanya hati-hati.

"Boleh sekali. Biar rumah kita ramai,"

"Bunda sama Anggun pamit, ya,"

-Flashback off-

"Hai, gue boleh masuk?" kata lelaki yang berada di ambang pintu tersebut. Semuanya diam lalu menoleh pada Adara.

"Ah, iya, masuk-masuk." Adara berdiri sembari mendekat pada lelaki itu.

"Gue Zayn," kata lelaki itu mengulurkan tangannya pada Adara. "Gue ditugaskan tante Lovita buat jaga Adara. Lo Adara, kan?"

Adara membalas uluran tangan Zayn. "Iya gue Adara. Terimakasih sebelumnya,"

Zayn mengangguk lalu melepaskan uluran tangan tersebut sembari berjalan masuk juga mengekori Adara dari belakang.

"Dar, siapa?" tanya Fera.

"Dia Zayn, keponakan Bunda," balas Adara sembari menjawab semua tatapan bingung dari teman-temannya.

"Sepupu lo, dong?" kata Sonya.

"Bisa dibilang gitu," balas Adara seadanya.

"Salam kenal semuanya." kata Zayn sembari menyatukan kedua telapak tangannya.

"Salam kenal juga," jawab Fera dan Sonya.

"Yoi salam kenal juga," timpal Jordan.

"Okay salam kenal juga," balas Angga.

Gerald, Bondan, dan juga Pangeran mengacungkan jari jempol mereka untuk menimpali jawaban yang lainnya.

"Zayn, lo boleh masuk ke kamar tamu dulu kalau mau bersih-bersih. Koper lo juga boleh diberesin di sana." kata Adara.

KENAN & ADARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang