Part3

4.7K 174 15
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian...



5tahun kemudian ....

Disaat sedang mendengarkan sang suami yang sedang bernyanyi bersama keempat temannya dengan salah satu lagu yang berjudul 'Story My Life'.

'y siapa lagi kalau bukan si Zyan Malik anggota One Direction'

Tiba tiba saja pintu di kamarnya dibuka dengan kencang yang menimbulkan suara

Brakk

sehingga membuat  gadis itu terjengkit kaget.

"Agrissss!" seru Viona sembari berjalan menghampiri putri satu-satunya itu dengan wajah gembira.

"Ya ampun  mamaa! Aku tuh kaget tau."tukas  gadis yang dipanggil Agris itu dengan wajah kesal menatap sang mama.

"Hehee, maaf sayang. Tapi mama lagi bahagia sekali tau" ucap Viona dengan wajah gembira sambil  meluk putrinya itu.

"Ihhh, ini kenapa sih?"tanya gadis itu dengan raut penasaran menatap sang mama.

"Kamu tau tidak? tadi mama kenapa?" pertanyaan Viona justru membuat gadis itu semakin kesal bukan main.

Dengan memutar mata jengah, gadis itu  menanggapi,"ya mana aku tau lah, kan mama belum kasih tau. Dan satu lagi, aku bukan cenayang. So, to the poin  saja, ma."

Dengan tersenyum lebar, Viona mengangkat jari manisnya memperlihatkan sebuah cincin emas putih yang indah melingkar dijarinya. Langsung saja gadis itu berseru heboh.

"Serius ma? Laki-laki yang sering mama ceritain itu melamar mama?" tanya gadis itu dengan antusiasi  yang langsung  dijawab anggukan dari  mama nya.

"Iya dan ini nih berita besarnya." Viona menjeda ucapannya, seolah sengaja ingin membuat putrinya semakin penasaran.

"Apa ma? apa? cepet kasih tau Ariel." tanyanya  penasaran.

Ya, gadis yang di panggil Agris itu adalah Ariel. Keluarga nya lebih sering memanggilnya Agris, entah bagaimana namun dari dulu keluarganya selalu memanggil Ariel dengan nama Agris. Kecuali sang pahlawan berkuda putihnya sang papa yang lebih suka memanggil dirinya dengan nama depannya 'Ariel'. Dan kini orang-orang pun memanggilnya Ariel.

"Haha, sabar dong. Jadi, besok adalah upacara pernikahan nya."

" What?!  Serius ma? Kenapa mendadak sih? Padahal kan aku belum ketemu sama calon suami mama jangankan bertemu, lihat mukanya saja belum pernah." gerutu Ariel tidak terima.

"Ouh, maafkan mama sayang. Tadi tuh saat mama mau pulang, dia tiba-tiba datang dan menarik  tangan mama. Mama sempat bertanya, tetapi dia tidak  menghiraukan. Rupanya, dia membawa mama ke  taman rumah sakit. Dan disana lah dia mengungkapkan segalanya dan berakhir cincin ini melingkar dijari mama."

"Cieeee. Yang lagi kasmaran mah beda." Ariel mengejek Viona yang sekarang wajahnya sudah memerah  seperti kepiting rebus.

"Ihhh, apaan sih kamu," Viona tentunya salah tingkah mendengar godaan Ariel.

"Hehehe."

"Agris," tanya Viona sembari menatap Ariel.

"Iya ma, kenapa?"

Ariel yang merasa bahwa mamanya sedang serius pun akhirnya menghentikan candaannya. Lalu menghadap kearah sang mama yang kini tengah menatap Ariel sendu.

Ex Boyfriend Is My StepfatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang