EPILOGUE

1.5K 221 213
                                    

Sudah genap satu bulan sejak Han Jisung menerima tawaran sang Ketua Tim Divisi Khusus untuk tinggal satu atap dengannya.

Dan menurut Han Jisung pribadi, ia merasa bahwa banyak yang berubah dengan dirinya.

Meskipun menurut Changbin, Han Jisung sama sekali tidak berubah.

Tetap menyebalkan dan kekanakan. Tetap menyukai uang lebih dari pada apapun.

Apakah kalian benar-benar berpikir bahwa, Han Jisung bersedia tinggal bersama Chan begitu saja?

Tentu saja hal itu sangat mustahil.

Bahkan yang lebih muda benar-benar menentang tawaran sang Ketua Tim Divisi Khusus saat itu.

Namun, segalanya segera berubah saat Han Jisung melihat isi dompet sang senior.

Yang ternyata dipenuhi oleh black card. Kemudian rumah pribadi miliknya yang dipenuhi oleh berbagai macam alat berteknologi tinggi.

Serta harta kekayaan lainnya yang sukses membuat Han Jisung tercengang dibuatnya.

Wow... Kenapa tidak bilang dari awal kalau ternyata sekaya ini”

“Kan enak kalo dari awal sudah tahu. Jadi tidak perlu lelah-lelah jual mahal”

Begitulah sekiranya cuitan Han Jisung saat ia menyadari betapa tajirnya sang kakak.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tapi tetap saja, dibalik semua persetujuan Han Jisung untuk tinggal bersama sang Ketua Tim Divisi Khusus.

Ia terkadang masih menyesali keputusannya tersebut.

Karena ia baru merasakan sifat asli sang kakak setelah mereka tinggal bersama.

Menurutnya, Chan menjadi lebih tidak tahu malu dan tidak tahu diri.

Chan menjadi tidak segan lagi untuk menyuruh Han Jisung melakukan ini dan itu.

Entah membersihkan kamarnya sendiri maupun membantu sang kakak membersihkan rumah.

Chan menjadi tidak segan lagi untuk minta tolong kepada Han Jisung.

Agar sang adik membawakan beberapa berkasnya yang tertinggal di rumah dan mengirimkannya ke kantor Divisi Khusus.
 
Bahkan Chan tidak segan lagi untuk meminta Han Jisung memijatnya di kala ia begitu lelah.

Ah... Jika tahu seperti ini maka seharusnya Chan mengikuti langkah Woojin.

Segera mencari seorang kekasih untuk dijadikan pendamping hidupnya. Bukan malah mencari Han Jisung.

Menyebalkan.

.

.

.

RUNNING AWAY PART 2: COMING BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang