-Extra bab II-

479 41 2
                                    

Haii! Extra chap kembali~
Emang gak urut, jadi di skip-skip dan ga terlalu panjang.

Hope u enjoy~

Jangan lupa baca "Ayu"!🦋

****

"Erland, ayo bangun," entah sudah berapa kali Devano mengucapkan itu pada anak laki-laki berusia 7 tahun yang seharusnya sudah bersiap untuk pergi ke sekolah itu.

Naura tengah menyiapkan sarapan didapur.

"Erland ayo bangunn astaga papa capeee," keluh Devano dengan suara menggemaskan.

Akhirnya Erland terbangun. "Kenapa pa?" tanya Erland yang masih menggaruk matanya pelan.

"Kamu gak mau sekolah?"

"Pa ini minggu," ucap Erland.

Devano terdiam.

Naura yang sejak tadi menahan tawa, akhirnya tak bisa lagi membendung tawanya. Tawanya pecah dari arah dapur. "Kamu tuh kenapa sih. Ini minggu sayang," ucap Naura. "Udah sini sarapan."

Devano berjalan kearah meja makan dengan Erland yang ada disebelahnya.

Erland masih sibuk menertawakan Devano, sedangkan Devano masih saja menahan malunya. "Kamu tuh kenapa gak ngasih tau aku sih," ucap Devano pada Naura.

"Ya kamu. Baru bangun tidur udah langsung ke kamar Erland," jawab Naura.

"Mama, aku mau makann," rengek Erland menggemaskan.

"Iya iya sayang," jawab Naura.

Suasana pagi itu sangat hangat. Perbincangan-perbincangan santai terlontar dari mereka ber-3.

Erland selesai makan terlebih dahulu. "Erland mau kerumah nenek kakek!" serunya.

Devano yang tengah menghabiskan makanam hanya terkekeh. "Iya nanti ya sayang. Papa sama mama makan dulu,"

Erland menangguk. Ia berlari kecil kearah kamarnya.

"Nau," panggil Devano.

Naura masih mengunyah makanan, menatap kearah Devano.

"Mau bikinin adek buat Erland ga?" tanya Devano.

Naura tersedak setelah mendengar pertanyaan itu. "Hah? Gak gak. Kamu enaknya doang, aku yang cape."

Devano terkekeh mendengar itu. "Erland!" panggilnya.

Tak lama, yang dipanggil pun menunjukan batang hidungnya. "Kenapa pa?"

"Mau punya adek ga?"

"Mau!"

Devano menatap Naura dengan menggoda.

Naura hanya menghela nafas pasrah.

Seperti pagi itu, hidup keluarga mereka terus hangat hingga akhir.



—Tamat. Benar-benar tamat.

Terima kasih sudah mau bersama Kamu❤

24-10-2020. 03:28.

chella❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang