17. midnight.

6.9K 1.1K 241
                                    

Fast update? Vote dan komen saja, hehehe.

Btw, Soft overload, mampus.

***
Taehyun menatap kearah Beomgyu yang sedang tertidur di sebelahnya itu, kamarnya terlihat gelap karena lampunya emang dimatikan.

Cuma ada suara dari ac yang menyala di kamarnya itu.

Dirinya tiba-tiba terbangun di malam hari, dia tidak mengidam sama sekali, karena dia sedang tidak mau memakan apapun saat ini.

Cuma terbangun saja, ya itu saja namun tidak terlalu pasti juga.

Dirinya menatap kearah perutnya yang tertutup piyama tidurnya itu, dia mulai meraba perutnya yang sudah terlihat membesar itu, mungkin beberapa bulan lagi perutnya akan terlihat besar sekali nanti.

Taehyun mengambil tangan suaminya itu lalu memainkannya, Beomgyu masih tertidur walaupun tangannya sedang dimainkan oleh Taehyun itu.

Lalu dia iseng meletakkan tangan suaminya itu ke perutnya, bukan dari bajunya lho, tapi beneran di perutnya.

Rasanya hangat, dia suka, Taehyun terus melakukan hal itu tidak sadar jika Beomgyu sudah bangun sejak tangannya ditempelkan ke perut istrinya yang sudah terlihat menonjol itu.

Namun dirinya tetap pura-pura tidur saja, mau melihat apa yang sedang dilakukan oleh istrinya itu dengan tangannya.

"Bagaimana? Terasa hangat gak, ini tangan papa," ucap Taehyun yang sedang berbicara dengan janin yang ada di kandungannya itu membuat Beomgyu yang mendengarnya merasa senang sendiri.

Lalu dia mulai menarik tangannya membuat Taehyun pura-pura tidak tau.

"Lho, aku kira kamu bakalan nahan tanganku," ucap Beomgyu yang langsung membuka matanya sambil menyalakan lampu tidur di kamarnya itu.

Disana dia bisa melihat muka Taehyun yang memerah lalu mengangkat bantalnya dan memukul dirinya menggunakan bantal tersebut.

"Lupain gak," pinta Taehyun sambil memukul kepala suaminya menggunakan bantal ditangannya itu.

Beomgyu pura-pura tidak mengerti.

"Lupain apa sih?" tanya Beomgyu pura-pura tidak tau itu membuat muka Taehyun tambah terlihat memerah itu.

Taehyun menutup mukanya langsung membuat Beomgyu tertawa geli melihat tingkah Taehyun yang sangat berbeda 100% ketika di sekolah.

Jika di sekolah aura Taehyun terlihat menyeramkan bagi anak-anak di sekolah, aslinya kalau dirumah ya beginilah tingkah aslinya Taehyun.

"Pada akhirnya kamu mengakui kalo kamu emang cocok di panggil mama, bukan?" tanya Beomgyu sambil membuka tangan Taehyun yang sedang menutupi mukanya sendiri itu.

Taehyun tetap menutupi mukanya dengan kedua tangannya itu namun tidak bisa karena dia bisa melihat Beomgyu yang menatapnya sambil tersenyum itu.

"Sini tidur, besok sekolah," ajak Beomgyu sambil menyuruh Taehyun agar segera berbaring itu, Taehyun mulai tiduran lagi masih dengan Beomgyu yang duduk.

Beomgyu ikutan berbaring sambil menatap kearah Taehyun yang menoleh kearah lain tidak mau menatap suaminya itu, malu karena tadi sudah berbuat sesuatu dengan tangan suaminya itu.

"Kenapa kamu bangun tengah malam begini?" tanya Beomgyu sambil menyingkirkan rambut Taehyun yang menutupi mata istrinya itu.

Taehyun tidak berusaha menyingkirkan tangan suaminya itu.

"Gak tau, kebangun sendiri," jawab Taehyun masih dengan menoleh kearah lain itu, dia malu saat ini mukanya sangat memerah saat ini.

"Lapar? Ngidam sesuatu?"

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang