Fast update? Vote dan komen saja, ok.
Padahal sudah dikasih tau diawal, semua bisa terjadi di wattpad, masih aja nanya ini itu, senyum aja aku, kalau gak suka tinggalkan lapakku.
***
Taehyun menatap tajam kearah Kai yang baru saja datang sudah mau buat heboh.Dia baru saja menidurkan anaknya, awas saja nanti anaknya bangun lagi.
Lagipula sekarang giliran dia yang makan setelah anaknya itu tertidur, apalagi makanannya hasil ngebabuin suaminya lagi.
Soalnya makanan di rumah sakit gak enak, jadi karena keinginan dia selalu dipenuhi apalagi habis melahirkan begini, makanan mau jauh ataupun dekat pasti akan dibeliin oleh suaminya.
Berbeda dengan Beomgyu yang cuma mengeluh di dalam hati karena kalau langsung pasti Taehyun akan menjawab ucapannya itu.
"Wah, akhirnya lahir juga ya, tubuhmu langsung ngurus begitu, aku kira bakalan gendut terus," ucap Kai membuat Taehyun yang sedang makan itu langsung menoleh, apa kata Kai tadi? Dia gendut?
Beomgyu meringis saat melihat istrinya melemparkan sesuatu ke Kai yang sedang menatap kearah box bayi yang ada di dekatnya.
"Apa sih, aku perasaan gak ada salah aja masih aja kena beginian," eluh Kai sambil mengusap kepalanya itu, ternyata Taehyun melemparkan sandal yang dipakainya.
Entahlah bagaimana dia mendapatkan sandalnya itu, intinya Kai kena lemparan sandal darinya.
Pada akhirnya Kai pamit pergi karena emang gak bisa lama-lama disana, sebelumnya mereka bertiga ah salah berempat berfoto bersama tadi.
Taehyun selalu berkata, awas saja kalau ada anak kelas yang melihat foto tersebut.
Kai langsung merinding sendiri, iyalah dia akan menyembunyikan fotonya kok, setelah itu dia akhirnya pergi dari sana.
Matanya menatap kearah Beomgyu yang sedang menggendong Gyunhee disana, bahkan suaminya gak sadar sedang ditatap olehnya saat ini.
Ternyata ucapan papa mertuanya benar ya, kalau suaminya menggendong anaknya sendiri baru terlihat cocok seperti papa.
Matanya langsung menoleh kearah lain ketika Beomgyu sadar jika dirinya sedang ditatap oleh istrinya.
Ini sudah hari ketiga dia di rumah sakit, sebenarnya nanti sore dia akan pulang dari sini, tapi semuanya sudah dibereskan tinggal pulang saja sebentar lagi.
Lagipula Taehyun gak betah lama-lama disini, apalagi aroma rumah sakit membuat dirinya gak nyaman sama sekali.
Apalagi kalau harus memberi anaknya susu, nah ini yang tambah membuatnya tidak nyaman, walaupun kamarnya saat ini adalah vip sih, jadi gak ada orang lain selain dirinya disini.
"Kamu pulang sekolah langsung kesini? Gak ada niat buat ganti baju dulu apa," tanya Taehyun yang sadar dengan pakaian yang dipakai oleh suaminya itu.
Iya, suaminya memakai seragam sekolah.
"Yups, lagipula aku tidak sabar untuk berjumpa dengan Gyunhee, makanya aku gak sempat pulang ke rumah dulu," jawab Beomgyu tanpa menatap kearahnya dan tersenyum dengan lembut kearah Gyunhee yang cuma tersenyum kecil, bayi berusia 3 hari itu cuma bisa tersenyum saja.
Namanya juga masih bayi, belum mengenal apapun di sekitarnya.
"Oh," balas Taehyun saat mendengar jawaban suaminya.
Dia datang kesini cuma mau bertemu dengan anaknya? Yaudah kalau begitu, tapi kok Taehyun terdengar seperti cemburu ke anak sendiri ya?
Gak, dia gak cemburu kok, buat apa cemburu ke anaknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fault -beomtae✔
FanfictionSebenarnya ini bukan karena dare-nya, tapi karena otakmu aja yang kebegoan -taehyun. Intinya disini yang salah mereka berdua, karena mereka ada satu nyawa yang akan lahir ke mereka. #1 in Taehyun || 150820 #1 in Beomgyu || 240920 #1 in beomtae || 23...