44. morning.

5.2K 872 172
                                    

Fast update? Vote dan komen saja, ini aja gak lebih kok.

***
Taehyun menatap kearah suaminya yang sedang larian dengan ayahnya, dia sedang menonton saja dari balkon rumahnya sambil menggendong Gyunhee juga.

Kata bunda dan mamanya anaknya harus di jemur dengan cahaya pagi katanya menyehatkan makanya Taehyun melakukannya.

Suaminya itu larian di sekitar komplek perumahannya saja sih gak jauh-jauh seperti sebelumnya.

Ayahnya kenapa gak sih gak menistakan suaminya lagi, padahal Taehyunkan mau melihat itu tau, dia sudah lama gak lihat suaminya merasa sengsara.

Yang ada dirinya yang akan sengsara kalau tiba-tiba ada hawa aneh yang akan datang.

Misalnya, anaknya tidur lalu tiba-tiba dirinya dipeluk dari belakang sama suaminya berujung di ranjang, kalian tau maksudnya apa.

Iya, dia sering melakukannya, malu sendiri kalau diingat, ah sial.

Masa sih dia mau melihat suaminya dinistain pas dia sedang hamil saja? Gak seru sekali.

Tangan Gyunhee menepuk-nepuk kearah dadanya membuat Taehyun langsung paham sendiri, lagian semenjak bangun tadi Gyunhee tidak minum apapun.

Dia segera masuk ke kamarnya, lagian malu-maluin banget jika harus menyusui di balkon bisa-bisa dirinya dilihat orang.

Baru saja masuk ke dalam kamarnya lagi dirinya melihat ada bundanya yang masuk ke dalam kamarnya.

"Kenapa, bunda?"

"Mau memberimu ini, soalnya biar susumu lancar," jawab bundanya sambil meletakkan jus sayuran itu membuat Taehyun meringis.

Mengerikan sekali melihat warna jusnya, horror.

Lagipula apa tadi susunya gak lancar? Kata siapa? Susunya selalu lancar makanya dihabiskan terus oleh suaminya, itu bukan oleh Gyunhee, dasar si mesum satu itu.

"Gak mau, rasanya pasti aneh, bunda saja yang minum," tolak Taehyun namun bundanya langsung kabur dari kamarnya tidak mengambil lagi jus sayuran di meja yang ada di kamarnya.

Taehyun pada akhirnya mengalah dan mulai mencicipi jus tersebut masih dengan Gyunhee yang ada di pangkuannya, puas-puasin aja anaknya nanti habis minum susu pasti akan tertidur.

Atau gak ya bermain dengan mainan yang sangat banyak, dibelikan oleh Beomgyu tentu saja, lalu ayahnya, papa mertuanya, teman-teman Beomgyu, bahkan Kai juga.

Padahal buat apaan coba, mainannya bahkan sampai penuh dalam sebuah kotak khusus mainan Gyunhee.

Gyunhee sudah selesai namun dia tidak berniat untuk tidur dan malah berceloteh tidak jelas ke Taehyun yang dari tadi cuma menatap gelas berisi jus di tangannya tanpa mau meminumnya, soalnya mengerikan sekali tau.

Taehyun menatap kearah Gyunhee yang sedang berceloteh itu membuat Taehyun tersenyum.

Padahal kemarin-kemarin anaknya masih sangat kecil sekali sekarang sudah bisa berceloteh, dia padahal berharap anaknya kecil saja terus soalnya lucu.

Kata bundanya, Gyunhee itu mirip dia, sifatnya sih, soalnya bundanya bilang dirinya pas bayi dengan sekarang berbeda sekali.

Dulu dia dibilang sangat imut, lucu, pokoknya mengemaskan, berbeda sekali dengan sekarang yang sekali ngomong membuat ulu hati sakit, jutek, gak pedulian.

Muka Gyunhee mulai terlihat mirip dengan Beomgyu, iya gapapa mirip, tapi otaknya jangan mirip suaminya, nanti gak normal.

Walaupun gak normal, kenapa Taehyun bisa suka sama Beomgyu ya?

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang