56. again?

5K 789 232
                                    

Maaf ya kemarin gak bisa update, soalnya lagi sakit, untung hari ini agak mendingan.

Fast update? Vote dan komen saja.

***
Beomgyu membuka pintu rumahnya dengan takut, dirinya pasti akan diocehin oleh istrinya sendiri sehabis ini.

Entah apa alasannya yang ada dipikiran Beomgyu pertama kali sih, istrinya hamil lagi, iya ini sih yang ada dipikirannya saat ini.

Dia segera menghela nafasnya dengan perlahan dengan tangannya yang mendorong pintu rumahnya itu dan dia melihat ada Taehyun yang sudah berdiri di dekat pintu.

Istrinya kenapa coba, apakah dirinya mau dipukuli habis ini?

"Gendong," ucap Taehyun saat melihat suaminya baru saja muncul dari balik pintu.

Beomgyu yang mendengar langsung menunduk namun Taehyun gak naik-naik ke gendongannya.

"Gak mau gendong yang itu," tolak Taehyun sambil mengembungkan kedua pipinya membuat Beomgyu gemas sendiri, tapi tahan dulu, istrinya lagi mode aneh saat ini.

Bisa saja sehabis ini dirinya akan dinistain, siapa tau.

"Jadi kamu mau gendong yang seperti apa, hm?" tanya Beomgyu sambil menatap kearah Taehyun yang sedang memikirkan sesuatu.

Di tangan Beomgyu memegang sebuah kantong berisikan buah-buah yang asam seperti permintaan istrinya tadi.

"Gendong seperti koala," jawab Taehyun setelah selesai berpikir itu.

Dirinya mendekatkan tubuhnya ke suaminya itu dan Beomgyu langsung mengendongnya sesuai permintaan istrinya tadi.

Mau gaya koala, beruang, monyet, ataupun tupai terserah Taehyun deh.

Mode manja, dirinya mulai ingat, ok istrinya bisa dia pastikan saat ini sedang hamil lagi.

Taehyun menyembunyikan mukanya dibalik leher suaminya sambil memeluk tubuh Beomgyu dengan erat dengan kedua tangannya.

Mata Beomgyu menatap kearah Gyunhee yang sedang tertidur dikasur kecilnya dengan tangan yang masih memegang mainan, dia pasti tertidur disaat masih bermain dengan mainannya.

"Sebentar, kamu kenapa manja begini?"

"Gak boleh?"

"Boleh kok, boleh banget," jawab Beomgyu sambil merasakan Taehyun yang sepertinya sedang menyembunyikan mukanya lebih dalam.

Lalu dia melihat sesuatu di atas meja, lho ini mah pernah ditunjukkan oleh Taehyun sehabis dirinya kena siram saat itu.

Apa ya namanya, termometer kalo gak salah, eh gak tau sih, Beomgyu lupa nama alatnya.

"Itu kenapa ada termometer diatas meja?"

Taehyun langsung bingung, hah? Termometer, buat apaan dia menaruh termometer diatas meja coba.

Matanya menoleh kearah meja disana gak ada yang namanya termometer.

Tangan Taehyun langsung memukul kepala suaminya itu dengan keras, enak aja menyebut alat itu termometer.

"Itu testpack bego, apanya yang termometer," jawab Taehyun sambil turun dari gendongan suaminya dan mengambil testpack diatas meja itu dan memberikannya ke Beomgyu.

Beomgyu yang sedang mengusap kepalanya sehabis dipukul oleh istrinya itu mengambil testpack tersebut yang disana ada dua garis merah.

"Tandanya apa? Gak hamil?"

"Itu hamil tau! Kamu gimana sih, kok aku bisa hamil lagi," jawab Taehyun sambil menatap tajam suaminya itu membuat Beomgyu meringis.

Dia pikir jika istrinya manja tadi dirinya gak akan dimarahin ternyata tetap dimarahin.

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang