52. character.

4.3K 782 172
                                    

Fast update? Vote dan komen jangan lupa.

***
Taehyun mendorong kereta bayi anaknya itu sambil melihat-lihat kearah toko di sebelah kanan dan kirinya.

Dirinya sedang ada di mall saat ini, sebenarnya cukup aneh juga datang kesini hanya bersama anaknya saja.

Suaminya ada kelas saat ini, jadi dirinya pergi dengan naik taksi kesini, pulangnya nanti akan dijemput oleh suaminya.

Kebetulan Beomgyu naik mobil, bukan naik motor.

Taehyun kesini tentu saja ada tujuannya, namun biarkan saja anak kelasnya itu menunggu dirinya, dia mau ke toko baju dulu untuk Gyunhee.

Lagipula dia membawa Gyunhee karena tidak ada yang bisa menjaga anaknya, bundanya pergi keluar kota ikut ayahnya tugas di kota lain, lalu rumah mereka ya kosong.

Mertuanya ada acara, tadi sempat bilang bisa kok menjaga Gyunhee namun Taehyun gak enak, jadi dia bawa saja anaknya, lagipula kasihan Gyunhee jarang diajak jalan-jalan semenjak dirinya sudah kuliah, mana padat dan banyak tugas juga.

Ini buktinya mereka berkumpul karena mau membahas tugas mereka.

Awas saja kalau tugasnya nanti Taehyun sendiri yang mengerjakan, nama mereka gak bakalan Taehyun buat kalau beneran terjadi.

Matanya menatap toko baju bayi dan bajunya terlihat biasa saja, malah sudah ada dirumah, terlalu banyak baju buat Gyunhee, heran sendiri padahal ujung-ujungnya siapa yang pakai coba? Emangnya Gyunhee mau jadi bayi terus.

Itu harapan Taehyun sih, pengennya anaknya jadi bayi terus aja soalnya belum mau terima kalau anaknya akan beranjak besar.

Dia mulai mendorong kereta bayi anaknya itu masuk ke dalam sebuah kafe yang cukup klasik itu, dia mendorong pintunya dan segera masuk ke dalam.

Matanya menatap kearah kelompoknya yang sedang berbicara disana.

"Akhirnya Taehyun datang," ucap salah satu dari mereka membuat Taehyun bingung sendiri.

Emangnya dia telat beberapa jam sih sampai muka mereka terlihat ada yang rese ada juga yang biasa aja.

Oh, dia telat satu jam ternyata.

Heeseul menatap kearah bayi yang baru saja diangkat oleh Taehyun dari kereta bayi.

Bayi berusia 10 bulan itu duduk di pangkuan Taehyun sambil menatap orang-orang di sekitarnya.

Yang kesal karena Taehyun terlambat mendadak gak jadi ketika melihat Gyunhee yang tertawa itu.

Tangan Gyunhee memainkan tangan Taehyun yang sedang mengambil sebuah empeng untuk anaknya, yakali dia menyusui disini walaupun Gyunhee sudah mulai jarang, bagus deh.

"Kalian sudah bahas apa?" tanya Taehyun membiarkan saja Gyunhee dengan mulutnya yang bergerak dan jangan lupakan ada empeng disana.

Mereka semua diam membuat Taehyun mendecih, kan benar gak ada usahanya sama sekali.

"Sebenarnya kami sudah membahas tugasnya tapi takut salah jadi kami menunggumu saja," jawab Heeseul sambil tersenyum kearah Taehyun yang terlihat kesal itu.

Padahal sebenarnya yang harus kesal itukan mereka karena menunggu Taehyun yang telat satu jam itu.

Tapi, sejak kapan Taehyun salah? Taehyun selalu benar.

"Gak usah mengelak, kalian emang gak bahas apa-apakan tadi?" tuduh Taehyun membuat mereka langsung cengegesan, kan benar.

Mereka langsung mengeluarkan laptop mereka untuk berbagi tugas, Taehyun yang menjadi ketuanya jadi mereka menurut saja jika Taehyun menyuruh mereka ini dan itu asal nama mereka ada di tugasnya nanti.

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang