25. exam.

5.9K 1.1K 349
                                    

Sudah mulai merasakan males update, hm.

Btw, vote dan komen jan lupa.

***
Taehyun menatap kearah depannya, dimana tempat Beomgyu sedang duduk.

Lagipula mereka saat ini sedang ujian, lebih jelasnya lagi hari terakhir ujian, dirinya sebenarnya cuma melihat saja, mau tau apakah suaminya itu mengerjakan ujiannya apa enggak, dia akan marah jika suaminya tetap dapat jelek walaupun sudah belajar sama dia.

Disana Beomgyu sedang menulis sesuatu di kertasnya, ok bagus, Taehyun segera melanjutkan kertas jawabannya.

Ada banyak sekali pergerakan di sekitar Taehyun, ketahuan banget kalau mau menyontek, apalagi yang menjaga mereka dari tadi gak terlalu mementingkan mereka.

Jadi mereka bisa agak bebas, tapi Taehyun tetap gak akan pernah mau memberikan jawabannya, sorry aja, ini ujian.

Jika dirinya ketahuan, bisa-bisa reputasinya akan jelek, walaupun sebenarnya sudah jelek sih karena dirinya lagi hamil saat ini.

Apalagi dia mulai merasakan ada pergerakan di dalam, bukan menendang ya, mungkin itu akan terjadi bulan depan.

Intinya janinnya sudah mulai membuat gerakan, gapapa, artinya anaknya itu sehat.

Taehyun bangkit dari duduknya lalu menaruh kertasnya ke meja guru, anak kelas menatap kearah Taehyun semua.

Sudah biasa melihat hal seperti ini, karena Taehyun selalu saja menaruh kertas ujiannya duluan.

Saat ditanya nomor ini sudah apa belum? Taehyun dengan santainya menjawab belum, tapi setelahnya dia malah bangkit dari duduknya dan mengumpulkan jawabannya.

Emang minta dihujat banget, apalagi mereka bisa melihat Taehyun yang sedang tersenyum mengejek kearah mereka.

Semuanya menatap kearah Taehyun yang sudah mau keluar dari kelas kecuali Beomgyu, dirinya masih fokus dengan kertas jawabannya itu.

Jika dirinya menoleh bisa-bisa buyar jawaban di dalam otaknya itu.

Taehyun duduk di bangku yang ada di depan kelas sambil menatap kearah koridor yang sangat sepi karena tidak ada yang keluar, semuanya masih ada dikelas.

Mungkin yang lewat cuma petugas kebersihan sekolah saja, dirinya bosan saat ini.

Mau turun ke bawah tapi malas, dia mau menunggu suaminya saja sambil menatap kearah handphonenya itu.

Sebenarnya ini handphone Beomgyu sih, handphone Taehyun masih ada di gurunya.

Dia sengaja mengambil handphone suaminya, lagipula dia mau tau apa saja yang ada di handphone Beomgyu.

Passwordnya saja dia tau, saat dia buka langsung menampilkan wallpaper foto hasil usgnya, iya, itu dijadiin wallpaper oleh suaminya itu dengan latar yang lumayan estetik, entahlah dia fotoin dimana.

Yang jelas awas saja kalau ketahuan sama anak kelas ataupun anak sekolahan mereka.

Menatap kearah aplikasinya, hanya ada game-game biasa yang dimainkan oleh orang, lalu dia mau membuka galerinya, namun tiba-tiba ada sebuah tangan yang langsung mengambil handphone tersebut.

Taehyun menatap tajam kearah Beomgyu yang mengambil handphone ditangannya itu, tangan Beomgyu menyerahkan handphone milik Taehyun.

"Kamu menyimpan apa sih di galerinya? Selingkuhanmu?"

"Enak aja kalau ngomong, aku gak ada selingkuhan," jawab Beomgyu langsung membuat Taehyun mendengus lalu membuka handphonenya itu.

Ternyata Beomgyu langsung keluar setelah selesai mengerjakan ujiannya itu.

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang