22. go home.

6.1K 1K 325
                                    

Fast update? Vote dan komen aja.

Btw, tumben ya aku update sore, hehehe.

***
Taehyun dan suaminya itu terdiam saat melihat ada seseorang yang baru saja masuk ke dalam rumah.

Ketenangan Beomgyu akan segera pergi untuk beberapa bulan saat melihat mertuanya yang baru saja pulang dari tugasnya itu.

Artinya sudah 3 bulan mertuanya itu bertugas dan akhirnya pulang lagi ke rumah, rumah rasa neraka ini mah.

"Mukamu terlihat pucat, kenapa? Sakit?" tanya Taehyun yang melihat muka suaminya yang terlihat pucat itu.

Beomgyu menggelengkan kepalanya, dia gak sakit astaga, dia lagi gugup, mertuanya pasti akan bertanya banyak hal ke dirinya sehabis ini.

Namun saat menunggu, dirinya malah mendapati mertuanya itu menepuk bahunya pelan lalu mengusap kepala anaknya itu dengan lembut.

Lho dirinya gak dimarahin gitu?

"Kamu kenapa? Sakit?" tanya ayah mertuanya itu membuat Beomgyu langsung menatap ayah mertuanya.

"Gak kok yah," jawab Beomgyu langsung membuat ayah mertuanya memgangguk dan pamit ke kamar karena lelah bekerja itu, dia mau bersih-bersih lalu tidur.

Beomgyu menghela nafasnya dengan lega berbeda dengan Taehyun yang merasa aneh.

Kok ayahnya gak menistakan suaminya sih? Diakan mau melihat muka suaminya yang ketakutan.

Tentu saja Taehyun tau kalau suaminya tadi mukanya pucat karena ketakutan dengan ayahnya.

Dia pura-pura bertanya aja tadi, lagipula muka suaminya emang lucu tadi, kelihat seperti orang tersakiti.

Beomgyu merebahkan tubuhnya di sofa, lalu kaget saat melihat Taehyun yang menimpa tubuhnya itu.

"Sofa disana ada kenapa harus diatas tubuhku," ucap Beomgyu yang kaget namun tidak bisa menyingkirkan tubuh Taehyun yang berada diatasnya itu.

Namun tentu saja Taehyun sedikit menahan tubuhnya agar perutnya tidak terkena tubuh suaminya, bisa-bisa anaknya kenapa-kenapa disana.

"Gapapa, lagipula kamu aku perhatikan gak pernah aku susahin lagi ya, nah saatnya kamu harus susah lagi," jawab Taehyun yang akhirnya menyerah dan mengangkat tubuhnya agar duduk di sofa yang berada di sebelah suaminya itu.

Beomgyu yang mendengarkan ucapan istrinya langsung memutarkan bola matanya, bicara apa istrinya itu, terlalu jujur sekali.

Usia kandungan Taehyun 2 minggu lagi akan memasuki bulan ke 5, sudah terlihat besar sekali, namun entahlah bagaimana sampai Taehyun bisa menyembunyikan kehamilannya itu.

Dia tentu saja tidak ikut olahraga lagi dengan alasan ada penyakit yang membuatnya tidak boleh lelah itu, aslinya emang gak boleh lelah karena dia sedang hamil, lalu baju olahraganya agak memperlihatkan perutnya.

Kalau seragam sekolah biasanya bisalah Taehyun bohongin, kan mereka kadang pakai jas kadang juga pakai rompi, bisa juga digabungin.

Anak kelas yang melihat muka dan tubuh Taehyun yang terlihat berubah juga gak ada yang curiga, bego semua emang.

Kecuali Kai yang pada akhirnya tau saat kepergok melihat buku yang dibaca oleh Taehyun, Taehyun saat itu menjatuhkan bukunya dan diambil oleh Kai.

Saat Kai lihat ternyata ada buku paduan untuk ibu hamil, karena Kai maksa untuk tau, maka Taehyun akhirnya jujur.

Kai tentu saja tidak akan memberi tahu orang lain karena Taehyun itu sahabatnya walaupun Taehyun menyebalkan sih.

Dirinya sedih tentu saja karena pas kelas 12 gak bisa nyontek Taehyun lagi, nyontek dimana lagi dirinya kalau bukan dengan Taehyun si sumber jawaban terpercaya.

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang