35. finally.

6.5K 1K 705
                                    

Fast update? Vote dan komen aja, ok, simple.

***
Beomgyu merebahkan tubuhnya diatas sofa sambil menatap kearah Taehyun yang sedang menonton tv jangan lupakan tangannya sedang mengambil biskuit dari toples.

Anaknya? Tentu saja anaknya ada di gendongan Taehyun, entahlah sedang apa sepertinya Beomgyu tau.

Gak mau menjelaskan saja nanti Taehyun akan mengamuk.

"Nahkan matamu menatap kearahku, noleh kearah lain sana," ucap Taehyun sambil menatap kearah Beomgyu yang menatapnya.

"Namanya juga punya mata kalau melihat ya wajar, lagipula kamu sok malu begitu padahal aku sudah lihat semuanya," jawab Beomgyu namun dirinya langsung bangkit dari sana ketika sebuah buku yang terlempar kearahnya itu.

Taehyun mendecih lalu dia menatap kearah tv lagi masih dengan mulutnya yang mengunyah biskuit.

"Lupakan soal kemarin, itu keluarnya gak sengaja," ucap Taehyun tiba-tiba membuat Beomgyu kembali duduk di sofa yang tidak jauh dari istrinya.

"Padahal aku sudah lupa, tapi kamu mengingatkan lagi, jadi teringat lagi kok bisa bajuku basah oleh susumu itu," jawab Beomgyu yang sepertinya benar-benar cari mati dengan Taehyun.

Tapi sebenarnya dia berani melakukan hal ini karena Taehyunnya gak akan bisa kemana-mana saat ini.

Mau bagaimanapun di gendongannya ada Gyunhee yang sedang menyusu ke istrinya, lalu Taehyun juga baru lahiran jadi dia gak akan bisa berlarian mengejar Beomgyu.

"Kubunuh kamu sehabis ini," ancam Taehyun membuat Beomgyu memutarkan bola matanya.

"Lakukan saja kalau kamu bisa? Yakin bisa?" jawab Beomgyu sambil memperhatikan Taehyun yang sedang menatap kearah matanya namun tiba-tiba Taehyun langsung seperti takut.

Lho? Kenapa langsung berubah begitu padahal dia cuma menatap biasa istrinya.

"Hentikan tatapanmu, mengerikan tau seperti tatapan om-om," suruh Taehyun membuat Beomgyu melongo.

Tatapannya seperti om-om? Istrinya sedang ngelawak atau bagaimana?

Dirinya itu anak sma yang kebetulan saja baru mempunyai anak beberapa hari yang lalu.

"Seragammu ganti sana nanti kotor," perintah Taehyun saat melihat seragam sekolah yang masih dipakai oleh Beomgyu itu.

Beomgyu langsung mengangguk dan pergi naik ke atas untuk mengganti bajumu itu, lagipula dia tadi emang gak sempat menggantinya karena langsung sibuk dengan anaknya yang bahkan belum sampai seminggu.

Istrinya terlihat seperti seorang ibu sungguhan ya kali ini, walaupun emang sudah menjadi ibu sih, apalagi Gyunhee baru saja lahir.

Tinggal dirinya saja yang terlihat masih seperti anak kecil itu, walaupun dia tidak sengaja mendengar bahwa istrinya berkata dirinya sudah cocok menjadi papa, itu istrinya sedang berbicara ke mertuanya yang galak itu.

Untung saja mertuanya belum pulang, masih lama juga, dia selamat.

Taehyun menghela nafasnya sambil tersenyum kearah Gyunhee yang sedang menatapnya itu, anaknya sangat imut, namun mukanya mirip sekali dengan suaminya.

Gapapa deh jika memang mukanya mirip Beomgyu, asal otaknya mirip sepertinya, jika sama seperti ayahnya nanti mudah dibegoin.

Kan Beomgyu selalu dibegoin sama Taehyun, bahkan dare dari temannya saja dia turutin, kebegoankan?

Tapi jika tidak ada dare itu, Gyunhee tidak mungkin ada di dunia ini tentu saja.

Ada baiknya juga sih dare dari teman suaminya yang sialan itu, eh gak tau juga sih, antara baik dan buruk.

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang