65. girls or boys?

4K 705 137
                                    

Fast update? Vote dan komen aja, ok?

***
Karena sudah memasuki bulan ke-5, Taehyun jadi penasaran jenis kelamin anaknya kali ini apa.

Saat dia hamil Gyunhee, dia tidak terlalu penasaran, namun untuk kali ini dia sangat penasaran.

Dia berharap anaknya kali ini perempuan, jangan laki-laki lagi, masa mereka dirumah isinya laki-laki semua sih, dia ingin melahirkan anak perempuan juga.

Kalau di dalam hati Beomgyu sih, dia berharap anaknya cowok lagi aja biar seru, maksudnya kalau cowok kan nanti bisa buat lagi sampai dapat cewek, kan mantep tuh.

Mungkin kalau Taehyun tau pemikiran suaminya seperti ini dia akan memukul suaminya itu saat itu juga, enak sekali dia berpikir seperti itu.

Emangnya Taehyun itu kucing apa hamil terus, dia itu manusia.

Kalau mau anak cowok lagi, suruh aja suaminya hamil sendiri.

Kebetulan hari senin ini, Taehyun kelasnya hanya ada satu, lalu Beomgyu juga cuma ada satu jadi mereka sempat datang ke dokter kandungan yang kebetulan sepupu suaminya sendiri.

Soobin sih mau mereka datang siang ataupun sore bakalan ditungguin, soalnya kan sama sepupu sendiri.

Bisa lebih jelasnya lagi mereka berdua itu emang gak ada malu sama sekali bisa-bisanya menyuruh Soobin menunggu padahal yang butuh mereka berdua.

Seperti sekarang, janjian sama Soobin jam 1 siang, eh mereka baru pergi jam 1 siang itu juga.

Saat sampai disana juga Soobin gak akan marah kok, terlalu polos untuk dibohongi walaupun otaknya mereka jamin gak polos lagi gara-gara Yeonjun.

Buktinya saat Taehyun datang untuk memeriksa kandungannya, Soobin selalu menggodanya tentang hal yang bahkan Taehyun tidak mengerti.

Ketika dirinya menoleh ke suaminya, suaminya malah menoleh kearah lain seperti mengerti apa yang dimaksud oleh Soobin.

"Dibilang jangan minta susu lagi, Gyunhee sudah besar, Gyunhee kan bentar lagi jadi kakak," ucap Taehyun saat merasakan tangan anaknya yang terus-terus memegang kearah dadanya itu, lagipula malu tau.

Apalagi sekarang mereka di dalam mobil.

"Mukamu biasa aja, aku bunuh kamu," ancam Taehyun membuat Beomgyu segera mengubah ekspresi mukanya.

Lagipula lucu saja mendengar istrinya sedang berbicara ke Gyunhee yang terlihat kesal ketika tangannya disingkirkan oleh Taehyun tadi.

Pada akhirnya Gyunhee memegang botol susunya dan menyedot susu dari botolnya.

"Aku dengar band kampus mau merekrutmu, gak kamu terima?"

Pertanyaan dari Taehyun membuat Beomgyu langsung menggelengkan kepalanya.

Tidak terlalu berminat lagi untuk ngeband, karena ya dia gak mau berantem sama istrinya lagi dan ya hidupnya bukan hanya untuk ngeband aja.

"Gak, lagipula mereka suka ikut lomba diluar kota, di dalam kota aja kamu marah-marah apalagi diluar kota," jawab Beomgyu membuat Taehyun segera menatap kearah suaminya.

Eh? Dia salah ngomong ya?

Pada akhirnya Taehyun hanya diam dan tidak membalas jawaban suaminya tadi.

Wah, sepertinya dia beneran salah berbicara tadi.

"Intinya kamu gak ikutan gara-gara aku?"

Beomgyu menoleh sekilas ke istrinya yang sedang memainkan tangan Gyunhee yang sudah melepaskan botolnya itu.

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang