55. taehyun.

4.6K 790 185
                                    

Fast update? Vote dan komen jangan lupa.

***
Karena hari ini Taehyun gak ada kelas jadi dia diam saja di rumah bersama dengan Gyunhee yang sedang memainkan mainannya disana.

Kadang dirinya akan tidur-tiduran disana lalu bangun lagi dan memainkan mainannya lagi.

Ya, itu saja kerjaan Gyunhee, Taehyun duduk di sebelah anaknya sambil mendinginkan makanan anaknya dulu, dia sudah menyiapkan bubur untuk sarapan pagi Gyunhee.

Dirinya sudah sarapan tadi walaupun sumpah demi apapun dia mau muntah.

Pas diajak ke rumah sakit, dirinya gak mau palingan juga dirinya demam karena capek mengurusi anaknya.

Gyunhee sudah tidak terlalu rewel lagi, matanya menatap kearah gigi Gyunhee yang baru saja tumbuh disana masih sangat munggil sekali, gigi susu.

Baru tumbuh 2, masih lama untuk menumbukan semua gigi anaknya itu.

"M-mama," panggil Gyunhee sambil menoleh kearah mamanya yang juga menatapnya, lalu dia tertawa, lah anaknya kenapa coba.

Taehyun ikutan tertawa karena lucu saja melihat muka anaknya.

Oh iya, dirinya sebenarnya malas jika hanya dirumah, bisa-bisa tuh cewek bakalan mendekatkan dirinya ke suaminya lagi.

Kalau gak ada malu dia akan melakukan hal itu lagi, kalau ada malu mungkin tuh orang akan menjauh dari suaminya.

Sifat posesifnya kenapa muncul lagi secara tiba-tiba coba.

Taehyun menyuapkan sendok berisikan bubur itu ke dalam mulut anaknya yang mengerti dan langsung membuka mulutnya dengan sangat mengemaskan.

Gyunhee memainkan baju mamanya sambil memegang satu mainan dengan tangannya yang lain.

Saat dia mencoba meniup makanan anaknya yang masih panas itu dirinya langsung mendadak mual sendiri saat mencium makanan anaknya.

Sial, ini gawat, dirinya tau ini tanda-tanda apa.

Gyunhee yang sudah selesai dengan bubur dimulainya membuka mulutnya lagi namun tidak ada sendok yang masuk ke dalam mulutnya.

Matanya menoleh kearah mamanya yang sedang diam saja sambil memegang mangkuk kecil berisikan bubur bayi.

"M-mama."

Taehyun tersadar dan langsung menoleh kearah Gyunhee yang sudah membuka mulutnya, Taehyun langsung memasukkan sendok kecil itu ke dalam mulut anaknya.

"Pintar, jadi anak yang pintar ya, jangan bego kayak papamu," ucap Taehyun sambil menatap kearah pipi anaknya yang goyang-goyang karena sedang mencoba memakan buburnya padahal bubur itu langsung ditelan aja.

"P-papa?"

"Iya, papa, jangan mirip sama dia, papamu bego, mirip dengan mama aja, ok sayang?" jawab Taehyun yang entah kenapa dirinya mau menistakan suaminya aja.

Gyunhee cuma memiringkan kepalanya karena tidak mengerti dengan ucapan mamanya itu dengan pipi yang masih bergerak.

Taehyun meletakkan mangkuk kecil tersebut lalu berjalan dengan cepat kearah kamar mandinya, lebih jelasnya ke wastafelnya.

Lalu memuntahkan isi perutnya, sial, ini kenapa kejadiannya sama kayak pertama kali dia hamil Gyunhee coba?

Jangan bilang kalau dirinya beneran hamil kali ini? Seriusan?

Anaknya masih bayi lho, baru 10 bulan, kalau iya suaminya jahat sekali dengan dirinya.

Semoga hanya sakit maag, jangan hamil, dirinya masih muda, hamil anak keduanya kapan-kapan saja.

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang