51. first day.

4.7K 820 233
                                    

Fast update? Vote dan komen saja.

***
Taehyun masuk ke dalam kelasnya, baru hari pertama kuliah namun dirinya sudah berasa terjauhi gitu, gak masalah sih, dia suka kok.

Sebelum seorang laki-laki datang dan duduk di sebelah Taehyun yang berada agak pojok itu, biasanya dia suka depan namun untuk kali ini dia lebih baik mundur saja.

"Kita sekelas ternyata, aku kira kamu bakalan ada di kelas yang berbeda," ucap Heeseul sambil menatap kearah Taehyun yang sedang menopang dagunya sambil menatapnya singkat.

Kayaknya teman Taehyun di kampus cuma Heeseul doang, ya gak masalah, dia gak ada teman disini aja juga gak masalah daripada ada teman yang hanya menopang nilai saja.

Yang ngerjain Taehyun mereka tinggal menyontek, anti banget dia berteman dengan orang semacam itu, walaupun Kai juga begitu saat sma.

Namun setidaknya Kai gak jahat sih sama dia, jadi Taehyun gak benci sama tuh bule yang nyasar ke jurusan biologi, tuh bule pasti mau mempelajari lebih dalam tentang reproduksi.

Makanya dia ambil itu, namun aslinya Kai asal milih aja dia pilih Biologi sama Fisika lalu masuknya ke Biologi, dia bersyukur sekali.

"Kayaknya aku bakalan jadi temanmu satu-satunya disini," ucapnya lagi sambil menatap kearah Taehyun yang tidak perduli dengan ucapannya, sekali punya teman cueknya parah sekali.

Bahkan dia meringis sendiri ketika melihat ayah Taehyun, iya dia bertemu ayah teman sebelahnya ini pas hari terakhir ospek.

Tidak ada acara pukul-pukulan kok tapi tetap aja hawa menyeramkan mengelilingi tubuh ayah Taehyun, mengerikan.

Bagaimana bisa Beomgyu menikahi Taehyun saat masih sekolah coba? Heeseul mau bertanya tentang ini namun sepertinya dia sudah tau duluan.

Pasti Taehyun nikah sama Beomgyu gara-gara kecelakaan, bahasa kasarnya sih hamil duluan.

"Dosennya ngaret ya," ucap Taehyun sambil menatap kearah jam dikelas, para mahasiswa dikelas ini sudah berkumpul semua karena katanya dosennya tidak suka ada murid yang terlambat namun dirinya sendiri terlambat.

Tapi gak ada yang boleh menyalahi dosen, karena dosen gak pernah salah yang salah selalu saja mahasiswanya.

Jadi artinya Heeseul akan berhati-hati dengan Taehyun, jika Taehyun salah tetap saja dirinya yang akan salah.

Taehyun sama dosenkan sama yaitu gak pernah salah.

Sebenarnya itu persamaan antara dosen dan ibu-ibu sih, karena Taehyun sekarang ini sudah jadi ibu bisa saja Taehyun akan memiliki motto seperti itu.

"Kamu gak takut dijauhi gara-gara temenan sama aku?" tanya Taehyun sambil mengajak berbicara Heeseul yang masih terlihat bingung sendiri nih orang nolep apa bagaimana coba.

Orang-orang di sekitar mereka pada bersosialisasi eh mereka berdua malah diam saja, tapi Taehyun emang sengaja, kalau Heeseul gak tau alasannya.

Ada juga yang menanyakan sosial media mereka, ini pasti ciri-ciri orang mau nambah followers, pas mereka mau bertanya ke Taehyun, merekanya batal sendiri soalnya sudah tau duluan.

Dari tag si Beomgyu, gak bisa menyalahi folllowers Beomgyu sangatlah banyak, walaupun Beomgyu suka pamer foto anaknya pun followersnya gak berkurang sama sekali.

Gara-gara dia anak band doang, Taehyun ikutan banyak kok followersnya, mungkin orang-orang yang mengikutinya hanya ingin melihat Beomgyu, padahal aslinya postingan Beomgyu hanya ada satu di akun Taehyun, itupun pas mereka foto bertiga aja.

Ngapain memasukkan foto suaminya, buat enak para penggemar suaminya aja, enakan juga buat di koleksi pribadi, iya di handphone Taehyun ada banyak sekali foto suaminya.

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang