Astaga, semuanya menurun, aku gapapa:)
Mau ngasih warning, tapi cuma semi, yaudah 18+ semi mature, ada ncnya dikit tapi.
Fast update? Vote dan komen saja, sudah dibilang ini simple astaga:)
***
Ujian semester dimulai, Beomgyu selalu pulang dari sekolahan dengan muka yang sangat menggelikan.Bagaimana tidak ya, mukanya selalu saja seperti orang yang tersakiti begitu, Taehyun saja sampai heran sendiri, suaminya kenapa coba padahal cuma ujian semester.
Taehyun menatap kearah pintu yang terbuka sudah tau siapa yang akan datang, suaminya masuk diikuti oleh banyak orang.
Ah, ini mah temannya Beomgyu semua lalu ada Kai juga disana, lebih jelasnya rombongan yang tau kalau dirinya dan Beomgyu sudah menikah dan bahkan sudah punya anak.
Gyunhee ada di dalam box bayinya bukan tertidur ya, dirinya saat Taehyun mau gendong seperti tidak mau dan betah di dalam box bayinya, makanya Taehyun memperhatikan anaknya saja dari tadi.
Taehyun masih duduk di sofa, lagipula ngapain di sambut coba.
Beomgyu langsung berhambur ke dirinya bahkan meletakkan mukanya lagi di dadanya, gak tau malu banget sih.
Pasti para teman-temannya sedang memikirkan hal aneh, sayangnya Taehyun gak berniat mengusir suaminya itu dari sana, bahkan Beomgyu tambah mengeratkan pelukannya.
"Hei, kami disini mau melihat anakmu, bukan melihat orang tuanya bermesraan," ucap salah satu temannya itu membuat Taehyun menoleh lalu menunjuk kearah box bayi.
Mereka menatap kearah box bayi tersebut disana ada Gyunhee yang sedang bermain dengan bola yang lembut.
Kaki mereka langsung berjalan dengan cepat kearah bayi berusia 3 bulan itu, Gyunhee yang berada di dalam box bayi itu terdiam saat melihat ada beberapa orang di sekitarnya.
Namun dia langsung memainkan bolanya lagi, tidak terlalu peduli dengan para raksasa di sekitarnya.
"Lho, kamu gak mau lihat?" tanya Taehyun saat melihat Kai yang tidak bangkit dari duduknya.
"Nunggu mereka dulu selesai baru aku yang lihat, lagian kenapa? Kamu mau bermesraan dengan suamimu?" jawab Kai membuat pipi Taehyun langsung memerah karena salah tingkah dirinya langsung melemparkan sebuah boneka di sekitarnya.
Kai langsung tertawa geli dan menghindar lalu berdiri dan berjalan menuju kearah box bayi dimana Gyunhee berada.
Beomgyu masih menyamankan dirinya di dada istrinya itu, bahkan dia bisa melihat baju istrinya agak sedikit basah.
"Kamu habis menyusui ya?" tanya Beomgyu masih menatap kearah baju yang terlihat basah itu, tangannya berniat untuk memegangnya.
"Hm, kenapa?" jawab Taehyun sambil menatap kearah suaminya yang masih berada di dadanya.
Beomgyu tidak menjawab dan malah memegang dada Taehyun dari balik pakaian.
Taehyun langsung menatap tajam suaminya itu, "Jangan aneh-aneh kamu, ada orang bego."
Senyuman Beomgyu langsung mengembang, oh ada temannya ya?
"Kalau gak ada orang berarti boleh?" tanya Beomgyu membuat Taehyun langsung menggelengkan kepalanya.
Tangan Beomgyu langsung tiba-tiba mecengkam dada istrinya membuat Taehyun langsung menutup mulutnya agar tidak mengeluarkan suara aneh-aneh.
"Lho ada tamu ternyata," ucap seseorang membuat Kai langsung merinding, sial dia mau pulang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fault -beomtae✔
FanfictionSebenarnya ini bukan karena dare-nya, tapi karena otakmu aja yang kebegoan -taehyun. Intinya disini yang salah mereka berdua, karena mereka ada satu nyawa yang akan lahir ke mereka. #1 in Taehyun || 150820 #1 in Beomgyu || 240920 #1 in beomtae || 23...