HAPPY READING GUYS📖
🍁🍁🍁🍁🍁
Orion Adelardo. Anak laki-laki berusia 3 tahunan. Adik dari Rafael Adelardo, anak bungsu dari pasangan Adelardo dan Sasa.
"Ihh----bang ahat." Kesal Rio.
Belum sempat Rafael menanggapi Adiknya.
"Sudah pulang. Siapa?" Tanya Mommy melihat orang lain selain anaknya.
🍁🍁🍁🍁🍁
"Pacar Refael, Mom." Kenal Rafael
Dengan tersenyum canggung Diandra langsung meraih tangan mom Rafael.
"Diandra, Tante." Sambung Diandra
"Ini toh orangnya." Ujar Mommy sembari tersenyum
"Bentar ya tante buatkan minum!"
"Eh gak usah tante." Tolak Diandra
"Gak papa. Tunggu Disini."
Mommy Rafael berlalu kedapur. Rafael mengajak Diandra duduk disofa.
"Bang--akak tuh capa?" Tanya Rio terdengar jelas cedalnya.
"Kamu tanya sendiri sana." Perintah Rafael sembari menurunkan Rio untuk menghampiri Diandra.
Rio menghampiri Diandra meminta pangku. Menghadap Diandra memegang pipi Diandra.
"Akak capa? Lio gak pelnah ihat akak." Tanya Rio.
Ah mengemaskan sekali. Pikir Diandra
"Nama kakak Diandra. Rio bisa panggil kakak Di." Kenal Diandra
"Akak Di antik deh." Puji Rio
Diandra hanya tersenyum mendengar pujian Rio. Terdengar obrolan Diandra dan Rio. Mereka begitu nampak akrab. Padahal biasanya Rio tidak pernah langsung dekat dengan orang yang baru dikenalnya.
Namun, berbeda dengan Diandra. Langsung akrab. Rafael senang melihatnya.
"Iih lagi ngomong apa sih? Kok abangnya dicuekin?" Tanya mommy yang tiba-tiba muncul seraya membawa nampan berisi minuman dan camilan.
"Iih. My anggu Lio cama akak Di." Kesal Rio
Mommy hanya tersenyum.
"Diminum dulu jusnya, nak." Peringat Mommy
"Iya tante."
Diandra meminum jus yang dibuatkan Mommy Rafael. Setelahnya melanjutkan untuk mendengarkan celoteh Rio.
Mommy duduk disamping Rafael. Menatap Diandra dan Rio yang asyik dengan dunia mereka.
"Diandra baik Raf. Apalagi Rio cocok sama Di. Rio jarang banget mudah akrab dengan orang lain. Meskipun akrab membutuhkan waktu. Kamu jangan pernah menyakitinya ya Raf. Mom sayang sama Di, meskipun baru bertemu." Jelas mommy terselip permintaan dalam katanya.
"Iya Mom. Rafa akan berusaha untuk menjaga dan melindungi Diandra." Janji Rafael
Selang beberapa jam kemudian
"Daddy pulang." Teriak seorang pria paruh baya yang menyebut dirinya Daddy dari arah pintu rumah
"Dad, udah pulang. Gak jaga malam?" Tanya Mommy seraya menghampiri Daddy.
"Enggak. Jaga malamnya besok."
"Dad-----" panggil Rio mengetahui Daddynya sudah pulang. Seraya berlari menuju Daddynya dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFANDRA (COMPLETED)✅
Romance#AdelardoSeries1 Percayalah "Hidup penuh dengan teka-teki takdir. Tak terduga." - Diandra Altair Penasaran? langsung dibaca. mohon maaf apabila ada kesalahan ini merupakan cerita pertama saya. mohon dimaklumi bahasanya. mohon maaf apabila ada kesa...