WARNING 18+
———
Dari sekian hari mereka jadian akhirnya baru hari ini dan malam ini bisa kencan pertama. Bayangkan betapa sibuknya Brian dan Egi ini. Belum lagi urusan bisnis luar kota Brian lalu Egi yang harus menyelesaikan projek timnya. Sekedar untuk saling kabar saja sudah Brian dan Egi syukuri.
Ini pun Brian harus menitipkan Clary pada Satria dan Irena dengan berbagai alasan agar gadis kecilnya mau. Clary terus saja bertanya dan ingin ikut ke mana pun papanya pergi. Clary juga merengek dan memberikan banyak alasan. Benar-benar salinan dari Brian.
Setelah berhasil membujuk Clary maka Brian mengantar Clary ke rumah Irena. Irena menyambut dengan senang sekaligus ejekan-ejekan kecil yang keluar dari mulut kedua suami istri yang sama-sama kalem itu.
"Cie mau kencan pertama nih ceritanya." Ujar Satria.
"Bisa aja lo bang." Brian terlihat malu-malu.
"Cie dandanannya anak muda banget ya. Aduh gimana Egi gak luluh nih." Lanjut Irena.
"Kakak ah. Pokoknya gue titip Clary ya. Kalau kemaleman dia di sini aja. Kalau sempet gue jemput nanti gue jemput."
"Santai aja kali Bri. Lo sampai besok pagi sama Egi juga kita jabanin. Iya gak Ya?" Irena mengerling nakal.
"Iya Bri. Tapi pakai pengaman dulu deh gue saranin." Jawab Satria sambil merangkul mesra pinggang Irena dengan sengaja.
Ucapan Irena membuat Brian buru-buru pergi dari sana. Suara tawa Satria bahkan terdengar nyaring sebagai respon dari salah tingkahnya Brian. Memang tidak benar teman-temannya itu. Siapa sangka otak Satria dan Irena sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Jae dan Wendy.
...
Velvet (5)
Irena: Ada yang mau kencan nih.
Julie: PASTI KAK EGI KAN KAK?
Irena: Kok udah tahu?
Julie: Gue lagi ngegosip sama Kak Wafi. Bang Satria gercep banget di grup.
Wina: WOW!
Wina: Brian Egi baru mau kencan kayaknya Julie Wafi udah mendahului mereka kencannya nih.
Yesi: Lah jadi Kak Julie yang tadi pergi sama Kak Wafi? Pantesan wangi banget.
Wina: Oow kamu ketahuan!Lo pada diem ya!
Irena: Beuh Brian tadi dandanannya anak muda banget.
Irena: Gak bakal nyangka lo kalau dia udah punya anak.
Irena: Gue juga kalau gak ketemu Satria gak papa deh sama Brian.
Julie: Gue juga kak! Gue mau deh biarpun ada Clarynya.
Wina: Waaaaah! Gue bilangin Kak Satria nih!
Julie: Lo sama aja kali kak. Lo kan dulu demennya Kak Brian.
Yesi: Bentar ya kakak kakak, Yesi masih ngerjain tugas.HEH! Ngadi-ngadi ya ngomongnya!
Beneran Brian kayak anak muda?
Ih dia kan memang masih muda.Irena: Jauh lebih muda Gi.
Irena: Sumpah keren banget.
Julie: PENASARAN JADINYA GUE KAK!
Wina: Gak usah capslock jebol deh.
Julie: Hehehe
Yesi: Pasti ganteng banget Kak Brian ya?
Yesi: Kak Egi beruntung banget dapetin Kak Brian.Lo juga berutung sama Davin kali Yes.
Julie: HAH! Yesi sama Kak Davin nih???????
Yesi: IH ENGGAK KAK!
Yesi: Kak Egi jangan sebar yang enggak enggak deh.Itu yang iya iya kali XD
Lo ngaku lagi ngerjain tugas sama Davin kan lo?
Makanya Clary dititip Kak Iren.
Lo juga kencan dengan dalih tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjana | ✔️
Ficción GeneralRenjana /rênjana/ (n) rasa hati yang kuat (rindu, cinta kasih) #1 - dayvelvet (28-07-2021) #17 - egian (28-07-2021) #25 - seulbri (28-07-2021) Cover by PUTRI_GRAPHIC