🌹 01. 🌹

4.9K 163 5
                                    

Siang ini cuaca terasa cukup terik,tapi tidak menyurutkan semangat seorang pria tampan yg sedang bekerja d sebuah proyek pembangunan d pinggir kota daegu...

" Jungkook-ah...istrimu datang!!!" Teriak seorang laki" yg juga bekerja bersamanya.sedikit informasi Jungkook hanyalah seorang buruh biasa yg bekerja keras untuk menghidupi keluarga kecilnya.

Jungkook menoleh dan mendapati jeon taehyung,istrinya tengah tersenyum dengan sangat manis padanya sambil duduk d bawah pohon rindang yg ada d sekitar tempat itu.jungkook balas tersenyum lalu berjalan menghampiri istri tercintanya itu.

Setelah mencuci tangan'y Jungkook duduk d samping taehyung dan seperti biasa dia akan memberikan satu kecupan sayang d dahi istrinya itu yg tentu d sambut dengan senang hti oleh taehyung.

" Sudah kubilang untuk tidak kemari karna cuaca akan sangat panas,kenapa kau nakal sekali hm ??" Ucapnya.

" Maaf...tapi jika aq tidak kemari bagaimana dengan makan siang mu??" Jawab taehyung sedikit takut sambil menunduk.

Melihat taehyung yg sepertinya sedikit takut padanya Jungkook jadi merasa bersalah,lalu dia mengusap Surai taehyung dengan lembut membuat taehyung mendongakkan kepalanya dan menatap Jungkook yg tersenyum padanya.

" Lalu apa yg kau bawa untukku kali ini ???" Tanya Jungkook lembut.

Taehyung tersenyum dan memberikan kotak bekal yg ia bawa tadi pada Jungkook,namun saat Jungkook hendak membuka kotak bekalnya taehyung menghentikannya membuat Jungkook mengernyit bingung..

" Maaf Jungkook hari ini aq hanya memasak telur gulung dan gimbap saja,..." Ujar taehyung menunduk.

Jungkook tersenyum mendengar ucapan istrinya itu,dengan lembut ia mengusap pipi taehyung membuat taehyung menatapnya,.." tak apa sayang,krna apapun yg d masak oleh istriku ini,aq pasti suka!!" Ucapnya.

" Kalau begitu ayo makanlah...!!" Ucap taehyung senang.

" Y tuhan..kenapa kalian selalu membuat ku iri...tolong berhenti bersikap mesra dan romantis d depan ku...aq jadi ingin menangis!!!" Ucap salah satu teman kerja Jungkook yg bernama seojoon,membuat Jungkook dan taehyung menoleh ke arahnya,jgn lupakan wajah taehyung yg memerah krna malu,sementara Jungkook hanya mendengus mendengar nya.

" Hey..Park seojoon,..makanya cepat cari istri sana supaya ada yg membawakan bekal juga untuk mu...jgn iri pada kebahagiaan org lain...!!!" Sahut satu teman kerja Jungkook yg lain namanya hyunsik...

" Hey...kau pikir mencari istri itu seperti cari baju d pasar hah..???" Sahut seojoon kesal.

" Sudah2...cepat makan jgn sampai waktu istirahat Kta terbuang sia2.." lerai minho." Jungkook,taehyung..jgn dengarkan mereka ok!!" Lanjutnya.

Jungkook dan taehyung hanya mengangguk sambil tersenyum.mereka juga tau itu hanya candaan saja,karna bagaimanapun seojoon,hyunsik dan Minho sudah seperti kakak bagi Jungkook dan taehyung..

Jungkook kembali memakan makan siangnya dgn taehyung yg duduk d sampingnya,.." kau sudah makan ??" Tanya jungkook,taehyung mengangguk semangat.
"Sudah..sebelum kesini!!" Jawabnya.

Jungkook menatap taehyung sebentar,lalu menjulurkan tangannya hendak menyuapi taehyung." Buka mulutmu!!"

Taehyung balas menatap Jungkook dengan alis berkerut,.." aq tau kau belum makan,jdi ayo buka mulut mu biar Kta makan bersama dan aq akan menyuapimu.." terang Jungkook.

Mendengar itu taehyung tidak bisa menolak,dia memang belum makan apa2 bukan krna tidak lapar,tapi taehyung memang sedang tidak nafsu makan karna sedang sedikit tidak enak badan.dan Jungkook sangat hafal tentang itu,taehyung memang memiliki fisik yg terbilang lemah untuk ukuran laki",sejak kecil taehyung memiliki lemah jantung tapi tidak seperti penyakit berbahaya seperti penyakit jantung lainnya,hanya saja kinerja jantung taehyung tidak sekuat orang biasanya,selain itu taehyung juga punya animea,meski tidak parah tapi cukup membuatnya kewalahan.katna itu Jungkook selalu melarang taehyung melakukan atau mengerjakan hal yg berat.tapi bukan taehyung namanya jika akan menurut begitu saja.meski begitu Jungkook tidak akan mengekang istrinya itu,karna bagi Jungkook kebahagiaan taehyung adalah prioritas utamanya.jungkook hanya tidak suka jika taehyung terlalu memaksakan tubuhnya.

Setelah selesai dgn urusan makan siang,Jungkook dan para pekerja yg lain harus segera kembali bekerja..." Taehyung,hati" d jalan,..setelah sampai rumah segera istirahat okay!!" Pesan jungkook penuh perhatian.

" Hu'um..." Jawab taehyung seraya mengangguk." apa kookie lembur hari ini ???" Tanyanya.

Melihat tingkah istrinya yg seperti itu Jungkook jadi gemas sendiri,dia menangkup kedua pipi taehyung lalu memberikan kecupan singkat pada bibir mungil istrinya itu." Tidak...hari ini aq akan pulang seperti biasa...dan nanti malam kita pergi ke pasar malam,aq tau kau sangat ingin kesana bukan ??"

Mata bulat taehyung melebar sempurna mendengar kata pasar malam,dia memang sangat ingin pergi kesana tapi kemarin2 Jungkook harus pulang malam karna lembur bekerja jadilah taehyung harus menahan keinginannya itu.tapi mendengar ucapan suaminya tadi taehyung tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya,..." Benarkah kookie ??" Tanyanya berbinar.

" Tentu sayang...jadi skrg pulang dan istirahat agar nanti malam kau bisa bermain sepuasnya d pasar malam...mengerti ??" Ucap Jungkook gemas sambil memberi kecupan penuh sayang d dahi istrinya itu.taehyung mengangguk lalu memeluk Jungkook sebentar.." terimakasih kookie,..."ucapnya.

" Sama2 sayang!!sahut jungkook.kemudian taehyung melangkah pergi,begitupun Jungkook yg beranjak kembali kepekrjaannya.tapi beru beberapa langkah,Jungkook menoleh saat mendengar suara seseorang memanggilnya.

" Kookie...saranghae !!!" Ucap taehyung sambil membentuk pola hati dengan kedua tangannya.jungkook d buat tertawa dan gemas sekaligus pada istrinya itu,.." nado...saranghae !!!" Balas Jungkook sambil melakukan hal yg sama pada taehyung.sampai akhirnya taehyung benar2 pergi Jungkook masih tidak bisa menghilangkan senyumnya jika mengingat sikap istrinya barusan.

Hal itu tentu tidak luput dari pandangan teman" kerjanya yg lain.mereka semua ikut tersenyum melihat keharmonisan pasangan itu,...ya,semua yg ada di sana sudah tahu seberapa besar usaha Jungkook dan taehyung agar bisa bersama,mereka juga tahu seberapa berharganya taehyung bagi Jungkook,mereka sangat bangga pada pasangan itu karena selalu bisa saling menghargai satu sama lain,taehyung meski kadang manja dan seperti anak kecil tapi taehyung juga sangat dewasa,tidak pernah mengeluh tentang semua kesulitan yg mereka alami.selalu mendukung dan menyemangati Jungkook kapanpun.sementara Jungkook,selalu berusaha memberikan yg terbaik untuk istrinya itu,mengingat pengorbanan taehyung dan perjuangan mereka berdua agar bisa bersama seperti sekarang,membuat Jungkook berjanji tidak akan pernah sekalipun menyakiti hati apalagi fisik rapuh taehyung.

Taehyung hanyalah anak yatim piatu yg hidup sebatang kara setelah orang tuanya meninggal karena kecelakaan.bertemu dengan jungkook,seorang pangeran dari keluarga kaya yg jatuh hati padanya setelah taehyung menolongnya saat Jungkook d rampok d jalan sepi dekat rumah taehyung.perjalanan cinta mereka tidak seindah yg d bayangkan,karena keluarga Jungkook tidak menyetujui mereka atas dasar status dan kasta.jungkook juga baru tahu tentang kondisi kesehatan taehyung setelah ny.jeon atau ibunya menghancurkan rumah peninggalan orang tua taehyung.saat itu taehyung sangat shock saat melihat rumahnya hancur jatuh pingsan dan d larikan kerumah sakit,saat itulah dokter yg menangani taehyung mengakatan segalanya pada jungkook.meski begitu,setelah sadar taehyung sama sekali tidak marah pada ibu Jungkook,dia hanya menangis dan meminta Jungkook untuk kembali pada keluarganya taehyung juga meminta Jungkook agar tidak mengecewakan orang tuanya,..sejak saat itu Jungkook meyakinkan dirinya untuk tetap bersama taehyung.

Jungkook memang menuruti taehyung untuk pulang,tapi tidak untuk meninggalkannya,setelah puas mengamuk dan menghancurkan barang" d rumahnya,Jungkook yg saat itu sangat marah pun memilih pergi meninggalkan semua kemewahan yg dia miliki hanya untuk taehyung.setelahnya Jungkook memutuskan membawa taehyung pergi ke Daegu,kota asal orang tua taehyung.meski d awal taehyung menolak karna takut membuat orang tua Jungkook sakit hati,tapi Jungkook berhasil meyakinkan taehyung hingga akhirnya mereka menikah d Daegu dan tinggal d rumah sederhana milik kakek dan nenek taehyung.jungkook pun bekerja apa saja untuk menghidupi keluarga kecilnya,meski tidak tega melihat Jungkook melakukan pekerjaan kasar,taehyung sadar jika suaminya itu melakukan semua itu untuknya,karena itu taehyung tidak pernah mengeluh apapun,justru taehyung akan mendukung dan menyemangati jungkook.itu juga yg membuat Jungkook semakin mencintai istri mungilnya itu.jungkook bersumpah akan melakukan apapun demi kebahagiaan istri manisnya itu.

To be continued...







Hai...
Ini cerita pertama aq...moga suka..
Jgn lupa vote & comen'y y..

Salam kenal....
Serang 27 Agustus..

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang